Lima Aplikasi Terbaik

Download Video dan Foto di Instagram

FOTO | Reuters.
A A A

JAKARTA — Instagram menjadi salah satu media sosial terpopuler yang diunduh banyak orang di PlayStore saat ini. Lewat Instagram, pengguna dapat membagikan foto dan video baik untuk hiburan, tutorial, ataupun berita.

Namun Instagram tidak menyediakan fitur untuk dapat mengunduh video atau foto dari unggahan orang lain. Kali ini Okezone akan memberikan 5 aplikasi untuk mengunduh video atau foto-foto yang ada di Instagram secara mudah seperti dilansir laman Mobile App Daily.

Video Downloader for Instagram
Dengan aplikasi tersebut Anda dapat mengunduh video maupun foto di Instagram secara mudah. Hanya sekali klik, Anda juga dapat memposting ulang (repost) video atau foto yang ada di Instagram. Anda cukup copy link video Instagram yang ingin Anda unduh lalu paste URL di aplikasi untuk mengunduh atau me-repost.

InstaSaver
Sama seperti aplikasi sebelumnya, InstaSaver memungkinkan Anda mengunduh video atau foto-foto yang ada di Instagram secara gratis. Anda cukup copy dan paste URL foto atau video untuk menyimpannya ke galeri Anda.

QuickSave for Instagram
Aplikasi besutan DStudip ini anti ribet. Dengan sekali klik Anda sudah dapat mengunduh video atau foto tanpa membuka dua aplikasi. Itu membuat memori ponsel Anda lebih ringan nantinya. Namun, sebelum itu Anda diharuskan login terlebih dahulu sebelum mengunduh video atau foto yang ada di Instagram.

SwiftSave for Instagram
Aplikasi ini tak hanya bisa untuk melakukan download foto atau video saja, melainkan juga cocok untuk Anda yang suka repost foto atau video di Instagram. Sama seperti aplikasi sebelumnya, Anda diwajibkan login terlebih dahulu.

Jadi, Anda harus mengakses Instagram via aplikasi ini. Namun jangan khawatir, aplikasi ini aman dan sudah dilengkapi dengan fitur pin proteksi.

FastSave for Instagram
Anda dapat mencoba aplikasi ini karena dengan satu kali klik sudah dapat mengunduh video yang ada di Instagram dengan mudah. Cukup copy dan paste URL. Aplikasi ini menggunakan metode seperti bubble icon yang memungkinkan Anda mengunduh banyak foto atau video.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...