Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan Yenni Rosnizar SKM, merasa kecewa dengan kondisi pelayanan di RSUD dr Yulidin Away (RSUD YA) Tapaktuan, menyusul meninggalnya seorang warga yang berprofesi sebagai perawat saat menjalani Operasi melahirkan di RSUDYA, (7/8/2020). “Mungkin karena keterbatasan tenaga medis sehingga penanganan terhadap pasien menjadi tidak efektif, apalagi banyak tenaga medis yang diisolasi akibat Covid-19", Kata Yenni Rosnizar SKM

Tak Kapok Ditahan

DJ Rere Monique Hebohkan Malaysia 2 Bulan Lagi

FOTO | Dok. Instagram/rere_moniqueDJ Rere Monique
A A A

JAKARTA - DJ Rere Monique kembali ke Indonesia usai sempat ditahan di Malaysia. Sebelum ke Tanah Air, ia mengucapkan salam perpisahan buat penggemarnya di Negeri Jiran tersebut.

Rere Monique bahkan tak kapok meski sempat ditahan di Malaysia karena menyalahi dokumen izin tampil. Sebab, ia mengaku bakal menghebohkan lagi penggemarnya di sana dua bulan lagi.

"R2M welcome back to Indonesia. Selamat tinggal Malaysia. Ketemu lagi bro bulan 10 (Oktober)," ujarnya di Instagram Stories.

DJ Rere Monique akan dibuatkan event lagi oleh penyelenggara Malaysia. Ia pun tak sabar menantikan momen tersebut terjadi.

"DJ Rere tanggal 5, tanggal 7 (Oktober) malam minggu kita buat lagi event di Quill City," kata pria dalam rekaman singkat di media sosialnya.

Saat menyampaikan akan tampil lagi di Malaysia, DJ Rere Monique memakai masker. Dari gestur tubuhnya terlihat ia tampak lesu.

Sebelumnya dalam laporan The Star Online pada 29 Juli lalu, DJ Rere ditahan saat WNI itu tengah tampil dalam sebuah acara hiburan. Penangkapannya dilakukan setelah penyelenggara acara tak bisa menunjukkan dokumen semestinya, yang diperlukan bagi dia untuk tampil di negara tersebut.

Dirjen Imigrasi, Datuk Khairul Dzaimee Daud, mengatakan bahwa departemennya telah memerintahkan penyelenggara acara untuk tidak melanjutkan acara yang mengundang DJ Rere Monique dikarenakan perempuan itu masuk ke Malaysia hanya dengan izin kunjungan, bukan untuk bekerja. Namun pihak penyelenggara tidak mengindahkan instruksi tersebut.

"Penyelenggara diinstruksikan oleh para petugas Departemen Imigrasi untuk tidak melanjutkan pada sekitar pukul 22.00 karena DJ Rere hanya punya izin kunjungan," ujar Khairul dalam sebuah statemen.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...