Tim Nasional Inggris

Dituntut Bisa Menghibur Suporter

FOTO | AFPTimnas Inggris
A A A

LONDON - Pelatih Tim Nasional Ingggris Gareth Southgate menginginkan pemainnya untuk menghibur penggemar selama perhelatan Piala Dunia di Rusia. Squad Inggris yang berisi 23 pemain dijadwalkan akan terbang ke Rusia dari Birmingham pada Selasa (12/6) sore, menuju kamp markas mereka di desa Repino di Teluk Finlandia.

Southgate mendapat tugas berat untuk bisa membuat para fan Inggris bisa tenang dan gembira melihat penampilan timnnya. Namun Southgate yakin para pemainnya yang bersemangat bisa berada di jalur yang tepat untuk mencapai tujuan itu.

“Kami berharap kami dapat mengirim orang untuk bekerja pada hari berikutnya setelah menikmati pertandingan kami. Saya tahu seperti apa pengalaman turnamen itu dan kami sangat ingin membawa itu,” katanya.

“Saya pikir orang melihat tanda-tanda kemajuan dan menikmati permainan kami. Kami melihat sebuah tim yang menikmati kebersamaan satu sama lain, bergaul dengan baik, sangat bangga mewakili bangsa. Mereka memiliki beberapa bakat, memiliki hasrat dan tekad yang nyata untuk bermain bagi Inggris,” tuturnya.

Southgate menyadari fan akan rela mengeluarkan uang banyak dan juga waktunya untuk bisa menyaksikan perjuangan timnya. Untuk itu, cara tepat untuk membalasnya adalah dengan memberikan permainan yang menghibur.

“Kami meminta orang untuk membayar banyak uang untuk menonton sepakbola. Pada akhirnya, kami ingin menghibur sebisa mungkin.Yang paling penting adalah cara Anda bermain, dan penampilan Anda serta hasil Anda.”

Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...