Wanita Inggris

Dituduh Memperkosa Pria Dua Kali

FOTO | REUTERSKatie Brannen, 26, wanita asal Inggris diadili atas tuduhan dua kali memperkosa pria.
A A A

NEWCASTLE - Seorang wanita di Inggris bernama Katie Brannen, 26, dibawa ke pengadilan atas tuduhan memperkosa pria. Dia bahkan dituduh dua kali melakukan serangan asusila.

Brannen yang berasal dari South Shields, Tyne and Wear, Inggris, dituduh menyerang korban pada bulan Januari. Dia muncul di Pengadilan Crown Newcastle pada hari Selasa, 7 Maret lalu, di mana dia menghadapi dua tuduhan pemerkosaan.

Muncul di sidang pertama, Brannen belum diberi kesempatan oleh hakim untuk mengajukan banding. Dia hanya diberi kesempatan untuk mendengarkan tuntutan dan mengonfirmasi nama yang terdaftar dalam dokumen tuntutan.

Jaksa penuntut umum, Julie Clemitson, mengatakan setelah sidang awal, Brannen akan menjalani sidang lanjutan selama empat hari ke depan.

Sementara itu, hakim pengadilan, Robert Spragg, mengatakan sidang dengan agenda pembacaan putusan atau vonis akan digelar Desember mendatang. Namun, sebelum itu, pihaknya akan menggelar hearing yang wajib dihadiri Brannen.

Meski dikenai tuduhan dua kali melakukan pemerkosaan terhadap pria, Brannen tidak dipenjara. Tapi, dia diwajibkan memakai gelang elektronik, sebuah piranti untuk mengetahui keberadaannya. Brannen dilarang bepergian ke luar kota.

”Jika Anda tidak datang pada 4 Desember nanti, hukuman yang akan diberikan akan dijalankan. Sampai pada saat itu, Anda bisa bebas dan kami akan berjumpa lagi dengan Anda pada 25 September,” kata Hakim Spragg, seperti dikutip IB Times, semalam (8/3/2017).

Pengadilan tidak merinci detail tentang kasus yang menjerat Brannen, meskipun kasus ini terbilang langka.

Sumber:sindonews.com
Rubrik:Dunia

Komentar

Loading...