Mawardi Ali

Ditetapkan Sebagai Bupati Aceh Besar Terpilih

FOTO | ISTIMEWAKIP Aceh Besar
A A A

ACEH BESAR - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar menetapkan pasangan Mawardi Ali - Husaini A Wahab (Waled Husaini) sebagai bupati dan wakil bupati Aceh Besar periode 2017-2022.

Penetapan itu dibacakan Ketua KIP Aceh Besar Cut Agus Fathillah dalam rapat pleno terbuka penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Aceh Besar Periode 2017-2022 hasil pemilihan tahun 2017 di Amel Convention Hall, Kamis 16 Maret 2017

Ketua Panwaslih Aceh Besar, Mizan Muhammad mengatakan, pihaknya telah menerima surat dari Mahkamah Konstitusi (MK) bahwa Kabupaten Aceh Besar bukan salah satu daerah yang bersangketa di MK.

"Maka berkenaan dengan itu kami Panwaslih Aceh Besar tidak keberatan atas penetapan tersebut," katanya.

"Oleh karena tidak ada sengketa maka dengan ini KIP Aceh Besar menetapkan pasangan Mawardi Ali dan Husaini A Wahab sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk periode 2017-2022, " tambah Cut Agus.

Penetapan bupati terpilih tersebut turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda Aceh Besar dan Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Saladin beserta para Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) dan para tim dan partai pendukung.

Kode:47
Sumber:mediaaceh.co
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...