Ketua Bapilu PNA

Ditembak OTK

FOTO | IlustrasiIlustrasi
A A A

ACEH TIMUR - Dua Warga Dusun Simpang Tiga Desa Peunaroen Baru, Kecamatan Peunaroen, Aceh Timur menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) di rumahnya. Kejadian diperkirakan sekitar pukul 02.30 WIB dini hari, Minggu 5 Maret 2017.

Informasi yang berhasil dihimpun mediaaceh.co, kejadian berawal ketika Tiga orang OTK dengan menggunakan sepeda motor datang ke rumah Juman korban penembakan (51) warga setempat, dengan berpura-pura membakar korban, melihat kejadian tersebut korban langsung keluar rumah, sementara satu diantara OTK tersebut langsung mengeluarkan tembakan ke arah korban yang mengenai leher.

Mengetahui kejadian tersebut, Misno (41) warga setempat yang bersebelahan rumah dengan korban berupaya membantu korban yang tertembak, namun naas, OTK yang masih berada di rumah Juman langsung menembak Misno yang mengenai bagian perut korban.

Yetinem (45) istri Yuman langsung melaporkan hal tersebut kepada Geuchik setempat. Kedua korban langsung dilarikan kerumah sakit dr. Zubir Mahmud Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Sumber:mediaaceh.co
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...