Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Dispar Banda Aceh Terima Bantuan APD dari SMK-SMTI Aceh

Diskominfotik Kota Banda AcehPenyerahan APD dari Kepala Sekolah SMK SMTI Kota Banda Aceh Ir. Heryanto M.Pd kepada Kepala Dispar Kota Banda Aceh Iskandar, S. Sos Msi.
A A A

BANDA ACEH — SMK-SMTI Kota Banda Aceh memberi sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) kepada Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Banda Aceh di Kantor Dinas Pariwisata, Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, Rabu (24/6/20).

APD tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah SMK SMTI Kota Banda Aceh Ir Heryanto MPd kepada Kepala Dispar Kota Banda Aceh Iskandar SSos Msi.

Heryanto menjelaskan APD yang terdiri dari face shield dan hand sanitizer ini merupakan hasil produksi siswanya didukung oleh Owellness melalui gerakan tanggap pandemi yang kemudian dikenal OwellnessWeCare.

Pada kesempatan itu, Iskandar turut menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak SMTI Kota Banda Aceh atas kepedulian yang telah mereka berikan.

Kata Iskandar, nantinya sejumlah APD tersebut akan digunakan untuk mencegah peredaran Covid-19 di tempat-tempat destinasi wisata.

“Rencananya akan digunakan untuk mencegah terjadinya transmisi virus Covid-19 terhadap petugas objek wisata terutama yang dibawah pengelolaan Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh,” jelasnya.

Rubrik:BANDA ACEH

Komentar

Loading...