Ini Kronologi Novel Baswedan

Disiram Air Keras Usai Shalat Subuh

ini-kronologi-novel-baswedan-disiram-air-keras-usai-salat-subuh
A A A
Tiba-tiba korban dihampiri oleh dua orang laki-laki tidak dikenal, dengan menggunakan sepeda motor yang belum diketahui jenisnya ini langsung menyiram korban dengan menggunakan air keras dan mengenai mukanya,

JAKARTA - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan harus mendapat perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading. Novel disiram air keras oleh orang tak dikenal usai menunaikan salat Subuh berjemaah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menuturkan peristiwa berawal pada pukul 05.10 WIB, Novel berjalan menuju rumahnya usai salat Subuh Mesjid Al Iksan di Jl Deposito Rt 03 Rw 10, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Tiba-tiba korban dihampiri oleh dua orang laki-laki tidak dikenal, dengan menggunakan sepeda motor yang belum diketahui jenisnya ini langsung menyiram korban dengan menggunakan air keras dan mengenai mukanya," ujar Argo di Jakarta, Selasa (11/4).

Akibatnya, lanjut Argo, menyebabkan bengkak di kelopak mata bagian bawah kiri dan berwarna kebiruan serta bengkak di dahi sebelah kiri dikarenakan terbentur pohon.

"Selanjutnya pelaku melarikan diri dan korban dilarikan ke RS Mitra Keluarga Kelapa Gading guna pertolongan dan saat ini dalam perawatan," jelas Argo.

Kode:47
Sumber:merdeka.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...