Warga Pidie dan Pidie Jaya

Diserukan Pilih Illiza-Farid

FOTO | ISTIMEWARibuan masyarakat Pidie Raya (Pidie dan Pidie Jaya ) kembali berkumpul di asrama haji kota Banda Aceh, Jumat (10/02) malam, dalam rangka menyatukan suara pada Pilkada pemilihan walikota dan wakil walikota Banda Aceh periode 2017-2022.
A A A

BANDA ACEH - Ribuan masyarakat Pidie Raya (Pidie dan Pidie Jaya ) kembali berkumpul di asrama haji kota Banda Aceh, Jumat (10/02) malam, dalam rangka menyatukan suara pada Pilkada pemilihan walikota dan wakil walikota Banda Aceh periode 2017-2022.

Silaturrahmi yang dirangkai dengan maulid akbar itu turut dihadiri wakil bupati Pidie Jaya Said Mulyadi, anggota DPR RI asal Aceh HM Nasir Jamil, tokoh-tokoh masyarakat kedua kabupaten itu serta pemuda dan dan kaum perempuan.

Pertemuan yang penuh dengan persaudaraan itu menyimpulkan seluruh masyarakat Pidie dan Pidie Jaya yang ada di Banda Aceh diajak untuk menyukseskan Pilkada Aceh dan Kota Banda Aceh, dan khusus Banda Aceh, masyarakat Pidie dan Pidie Jaya diserukan untuk memilih pasangan calon nomor urut satu, pasalanya Farid Nyak Umar sebagai calon wakil walikota Banda Aceh yang mendampingi Illiza Sa’aduddn Djamal, merupakan satu-satunya calon yang berasal dari Pidie Raya.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan Ihsanuddin menyatakan sudah saatnya masyarakat Pidie dan Pidie Jaya di Banda Aceh untuk bersatu memenangkan pasangan Illiza-Farid pada Pilkada nanti.

“Kalau selama ini ada satu dua yang belum bergabung mungkin, ayo kembali, kembali bersama-sama kita untuk menyatukan suara pada Pilkada Banda Aceh,”ujar mantan ketua KNPI Aceh ini.

Sementara itu tokoh masyarakat Pidie Raya Anwar Yusuf mengaku tidak mengenal secara langsung baik Illiza maupun Farid, tapi mengenal kedua orang tua dari calon-calon ini.

Namun Anwar mengaku mengikuti aktifitas Farid melalui media sosial, dan terlihat menurutnya, sosok Farid adalah pekerja keras dan kreatif.

“Saya menyimpulkan keduanya, baik Illiza dan Farid berasal dari keluarga terhormat yang menjadi teladan bagi keluarga lain, mereka merupkan keturunan dari darah-darah pemimpin,”ujarnya.

Sementara itu wakil bupati Pidie Jaya Said Mulyadi dalam sambutannya berharap apa yang diperjuangkan dan dicita-citakan masyarakat Pidie Raya di Banda Aceh bisa terwujud.

Begitu juga dengan HM Nasir Jamil, anggota DPR RI asal Aceh. Ia mengaku telah mengenal Farid sejak masih di bangku kuliah. Menurutnya Farid adalah sosok anggota DPRK yang dikenal aktif, produktif dan kreatif dalam menanggapi setiap persoalan yang dihadapi oleh masyaralat yang diwakilinya.

“Jadi menurut saya bagi masyarakat Pidie dan Pidie Jaya tidak ada pilihan lain selain Farid Nyak Umar ini, dan kita berdoa agar pasangan ini terpilih, apalagi harus kita akui selama kepemimpinan Illiza Banda Aceh sudah lebih baik,”ujar anggota komisi III DPR RI ini.

Sumber:Rel
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...