Jenazah Istri Ifan ‘Seventeen’

Disemayamkan di Ponorogo

FOTO | detik.com.
A A A

SERANG - Setelah kurang lebih dua hari dalam proses pencarian, Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa. Jenazah Dylan ditemukan Ifan di salah satu rumah sakit di Pandeglang.

Lihat postingan ini di Instagram

. Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku. Tapi dia ga pernah berhenti buat terus terus menjadi istri yang baik, i know you have tried your best and it’s not easy for you, but you did it baby. Dan buatku memang dia adalah istri terbaik yang mungkin diberikan Allah buatku, I couldn’t ask for more ya Allah • Mewakili istriku aku memohon maaf sebesar2nya kepada teman, sahabat, keluarga, saudara atau siapapun yang pernah mengenal Dylan. Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan • Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita. Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya. Cuma Allah yang tau seberapa besar apa yang aku rasain ke kamu sayang I love you @dylan_sahara

Sebuah kiriman dibagikan oleh Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) pada

Salah seorang kerabat Ifan Seventeen, Aconk pun telah menginformasi kabar tersebut. Setelah melalui proses identifikasi, dapat dipastikan bahwa jenazah tersebut adalah istri Ifan.

"Sudah valid," ujar Aconk saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Senin. (24/12/2018).

Lihat postingan ini di Instagram

Aku sayang banget sama kamu wahai istriku tercinta 😊

Sebuah kiriman dibagikan oleh Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) pada

"Ditemukan posisi pastinya enggak tahu dimana, tapi ditemukan (Ifan) di rumah sakit Pandeglang," sambung Aconk.

Setelah ditemukan di RS Pandeglang, jenazah Dylan dipindahkan ke RS Serang untuk dibersihkan hingga dimasukkan ke dalam peti. Rencananya, jasad Dylan akan disemayamkan di rumah duka, Ponorogo.

"Dari Rumah Sakit Pandeglang dibawa ke Rumah Sakit Serang, setelah itu baru kita bawa langsung ke Ponorogo," tambahnya.

Seperti diketahui, Dylan Sahara menjadi salah satu korban sapuan tsunami Anyer, Sabtu (22/12/2018). Saat itu, Dylan tengah menemani sang suami yang mengisi acara di Pantai Tanjung Lesung, Anyer.

Sebelun ditemukan tak bernyawa, istri Ifan Seventeen tersebut sempat tak ditemukan selama dua hari.

Hingga akhirnya, pada malam tadi, Dylan sudah ditemukan tak bernyawa.

Dalam peristiwa tersebut, Ifan menjadi satu-satunya personel grup band Seventeen yang selamat. Road Manager Seventeen, Oki serta sang bassis, Bani terlebih dahulu dinyatakan meninggal.

Tak lama berselang, Herman Sikumbang, gitaris band tersebut dan Andi penggebu drum pun bernasib serupa.

Duka Ifan semakin terasa ketika, sang istri ditemukan sudah tak bernyawa setelah kurang lebih melalui waktu 2 hari pencarian. Melalui unggahan Insta Storiesnya, Ifan pun mengabadikan momen ketika bersama jenazah sang istri di mobil ambulance.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...