Lionel Messi

Disarankan Tak Usah Kembali ke Timnas

FOTO | ISTIMEWA Lionel Messi saat ini sedang menjalani periode larangan main di empat pertandingan. Hukuman berat itu dia terima setelah dianggap bersalah menlontarlan hinaan pada hakim garis.
A A A
Tapi dia tidak perlu repot-repot. Kenapa dia harus kembali? Mereka (fans) mau memberikan sorakan lagi? Mengapa dia harus repot-repot?,

BUENOS AIRES - Lionel Messi saat ini sedang menjalani periode larangan main di empat pertandingan. Hukuman berat itu dia terima setelah dianggap bersalah menlontarlan hinaan pada hakim garis.

Messi pun kembali dipersalahkan oleh publik Argentina. Bukan rahasia kalau dia terus dipermasalahkan suporter negaranya sendiri. Messi dinilai tak tampil maksimal bersama Argentina, beda jika dia tanding dalam seragam Barcelona.

"Sebenarnya saya berpikir Messi tidak harus repot-repot kembali, tapi dia selalu cinta untuk bisa tampil bersama tim nasional," kata kiper Estudiantes, Mariano Andujar, kepada Dos Contra Uno, yang dikutip AS.

"Tapi dia tidak perlu repot-repot. Kenapa dia harus kembali? Mereka (fans) mau memberikan sorakan lagi? Mengapa dia harus repot-repot?," sambung dia.

Dilanjutkan Andujar, Messi kurang dapat hormat dari negaranya sendiri. Tuduhan-tuduhan yang mengarah ke Messi menunjukkan hal tersebut.

"Tidak ada yang menghargai dia. Semua orang mengatakan 'mengapa di Argentina dia tidak bermain seperti yang dilakukannya untuk Barcelona,' tuduhan mereka mengganggu dia."

"Messi mengatakan, dia tidak akan bermain lagi dan mereka mulai memasang spanduk pada 9 Juli meminta Messi untuk kembali; Anda tak bisa menghargai apa yang Anda miliki sampai kehilangannya," tegas kiper yang pernah juga memperkuat Napoli itu.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...