Jordan Henderson,

Diperkirakan Bisa Tampil Lawan MU

FOTO | ISTIMEWAJordan Henderson
A A A

LIVERPOOL - Jordan Henderson menuju kepulihan dari cedera tumitnya. Kapten Liverpool itu diyakini bisa bermain saat timnya menghadapi Manchester United.

Henderson mengalami masalah pada tumitnya kala Liverpool menang 1-0 atas Manchester City di laga pergantian tahun, Minggu (1/1/2017) lalu. Dia sudah absen saat bertandang ke Sunderland, dan masih akan absen di dua laga berikutnya.

Manajer Liverpool Juergen Klopp memastikan gelandangnya itu belum bisa bermain melawan Plymouth Argyle di babak ketiga Piala FA, Minggu (8/1/1/2017) malam WIB, juga tak akan buru-buru memainkannya di partai leg pertama semifinal Piala Liga Inggris kontra Southampton tengah pekan depan.

Henderson diperkirakan baru akan siap tampil lagi saat Liverpool bertandang ke MU pada 15 Januari mendatang.

"Ini kabar bagus. Dia punya problem dengan tumit ini yang berarti kami harus menepikan dia untuk beberapa waktu, tapi dia sudah berada di jalur untuk kembali bermain," kata Klopp dikutip Liverpool Echo.

"Dia tak punya kesempatan untuk akhir pekan ini dan tidak akan ada risiko untuk laga melawan Southampton, tapi setelah itu sangat mungkin dia akan kembali bermain," imbuhnya.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...