Kasus peredaran ijazah palsu yang diduga berasal dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah adalah merupakan bom waktu bagi oknum pelaku. “Bagi oknum pelaku kesalahan ini adalah bom waktu, karena kasus yang terbongkar hari ini adalah merupakan ijazah beberapa tahun lalu, dan saat ini sudah ditangani penegak hukum," kata Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga pada saat dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya, Kamis (21/1/2021) “Hari ini kebetulan ditangani oleh pihak berwajib kita berikan ruang kepada mereka agar persoalan ini jangan timbul multi tafsir," ujarnya.

Dinsos Bener Meriah Launching BPNT Program Sembako

SAMSUDDINLounching BPNT
A A A

BENER MERIAH - Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melalui Dinas Sosial setempat melaunching penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) program sembako tahun 2021, Senin (11/1/2021) di Kecamatan Bener Kelipah.

Bupati Bener Meriah yang diwakili olah Kadis Sosial Bener Meriah, Almanar menyampaikan, program bantuan pangan non tunai atau BPNT ini tidak boleh ditukar dengan dengan uang, rokok, minyak maupun gula.

"Sebab, BPNT ini hanya berupa beras, telur dan kacang-kacangan,"kata Almanar.

Hal ini diatur dalam juknis dan pedoman umum program sembako serta ditindaklanjuti oleh Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah beberapa waktu lalu.

Kegiatan tersebut selain dihadiri Almanar, juga turut dihadiri Kepala Bulog Aceh Tengah Suhadi, Camat Bener Kelipah , Sahlan Suhada Linga, Abubakar Sidik Korda Bener Meriah Rizki Iwan Seber dan jajaran Dinsos Bener Meriah.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...