Tiga Selebritis Hollywood

Dinilai Perlakukan Staffnya Sangat Buruk

FOTO | ISTIMEWAAngelina Jolie
A A A

LOS ANGELES – Selebriti memang manusia biasa yang tak lepas dari kesalahan. Meski tidak semua selebriti adalah orang jahat, beberapa di antara mereka memperlakukan para staffnya dengan tidak baik.

Catatan buruk mereka terhadap para staffnya ini bahkan sampai tersorot oleh media. Tak sedikit dari mereka yang akhirnya saling serang di meja hijau setelah perlakuan buruk yang dilakukannya.

Berikut ini adalah tiga selebriti Hollywood yang pernah memperlakukan staffnya dengan buruk seperti dilansir dari The Richest:

1. Kendall Jenner
Supermodel Kendall Jenner memiliki kebiasaan untuk tidak mengonsumsi alkohol saat berada di restoran. Hal itu terbilang sangat wajar mengingat usianya masih sangat muda dan ia adalah seorang model yang tak ingin merusak tubuhnya. Namun kejadian memalukan pernah terjadi saat Kendall dan sahabatnya, Hailey Baldwin, sedang berada di sebuah restoran. Ketika seorang pelayan menawarkan alkohol ia malah mencak-mencak. Ia pun lantas meninggalkan restoran tanpa membayar tagihan yang ada.

Kakak dari Kylie Jenner ini sempat membatah tudingan tersebut ketika sang pelayan yang belakang diketahui bernama Blaine Morris meminta uang yang seharusnya dibayar oleh Kendall saat di restoran. Akhirnya, Kendall melemparkan uang ke mukanya.

Klan Kardashians memang terkenal dengan perilaku buruk mereka di depan publik. Pelayan ini memang bukan staff yang bekerja langsung di rumahnya, namun bisa dibayangkan bagaimana para pekerja di rumahnya mendapat perlakuan dari sang supermodel.

2. Lady Gaga
Lady Gaga memang terkenal dengan tingkahnya yang aneh, termasuk dalam cara berpakaian. Namun yang tak kalah aneh adalah gugatan yang dilayangkan oleh Jennifer O’Neill, mantan assisten pribadi Gaga.

O’Neill melayangkan gugatan karena perilaku buruk yang sering dilakukan oleh pelantun Poker Face tersebut. Salah satunya adalah Gaga memaksanya untuk tidur bersama di kamarnya tujuh hari dalam seminggu.

“Saya berada di sampingnya hampir 24 jam sehari, tujuh hari dalam seminggu. Itu termasuk tidur di ranjang yang sama dengannya karena dia tidak bisa tidur sendirian,” kata O’Neill.

Sang mantan assisten akhirnya melayangkan gugatan agar Gaga membayar uang sebesar USD390 ribu untuk uang lembur yang tidak terbayar dan beberapa kerusakan lainnya. Meski tidak ada hubungan seksual selama tidur bersama, O’Neill tetap merasa kelimpungan karena harus tetap menjaga Gaga dan mengingatkannya untuk meminum obat yang dikonsumsinya setiap hari. Selain itu, Gaga katanya sering membangunkannya di tengah malam hanya untuk mengganti DVD yang sedang ditontonnya.

3. Angelina Jolie
Angelina Jolie dianggap gila oleh salah satu mantan bodyguard-nya. Pria yang menyamarkan namanya menjadi Billy the Bodyguard mengatakan bahwa Angelina Jolie yang terlihat di publik sama sekali berbeda dengan wanita yang dia lihat di balik pintu rumahnya. Mantan istri Brad Pitt ini kerap mendiamkan para pekerjanya sebagai salah satu hukuman jika melakukan kesalahan. Selain itu, mood Jolie bisa berganti dengan sangat cepat dan tak terduga. Tak heran jika di Hollywood Angelina Jolie terkenal dengan sebutan Arctic Angie.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...