Usia Tak Lagi Muda

Dinda Kanya Dewi Masih Belum Mau Menikah

FOTO | ISTIMEWADinda Kanya Dewi
A A A

Enggak harus di usia 30 terus harus menikah gitu. Kalau lo masih enggak pengin nikah ya enggak apa-apa juga gitu, kalau lo masih pingin hidup sendiri dan enggak berbagi dengan orang lain kan enggak masalah juga kan,

Dinda Kanya Dewi Aktris

JAKARTA - Usia aktris Dinda Kanya Dewi kini sudah hampir mencapai 32 tahun. Akan tetapi hingga saat ini dirinya masih juga belum mau meresmikan hubungan asmaranya dengan sang kekasih ke jenjang yang lebih jauh lagi, yakni pernikahan.

Ia menceritakan bahwa saat usianya masih 27 tahun, dirinya mengaku sangat ingin sekali untuk menikah. Namun saat ini justru ia sama sekali belum terpikir untuk membangun rumah tangga dan masih sibuk menikmati kesendirian.

"Iya (menikmati kesendirian), karena memang belum memutuskan untuk menikah, sampai detik ini. Belum kepikiran untuk menikah dan mempunyai keluarga sampai detik ini," ungkap Dinda Kanya Dewi yang ditemui di Press Screening film Reuni Z, dikawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 5 April 2018.

 

"Dulu waktu umur 27 gue pengin banget nikah. Tapi makin kesini makin banyak yang dipikirin, makin melangkah lebih hati-hati, enggak harus kali ya," tambahnya.

Baginya, alasan tepat untuk menjawab pertanyaan orang-orang mengenai pernikahan adalah ia masih menikmati kesendiriannya. Bahkan ia memaparkan bahwa pernikahan belumlah cocok untuk dirinya saat ini.

"Kalau sekarang mungkin, buat aku sendiri sepertinya konsep sebuah pernikahan belum terlalu cocok buat aku," paparnya.

"Enggak harus di usia 30 terus harus menikah gitu. Kalau lo masih enggak pengin nikah ya enggak apa-apa juga gitu, kalau lo masih pingin hidup sendiri dan enggak berbagi dengan orang lain kan enggak masalah juga kan," sambungnya.

Mengenai keputusannya saat ini untuk belum mau menikah, pihak keluarganya pun nampaknya cukup santai menanggapi hal tersebut. Bahkan menikah bukanlah sebuah tuntutan dikeluarganya, sehingga membuatnya kini lebih santai.

"Nah justru keluarga sangat menghargai pilihan anggota keluarganya untuk menikah, atau tidak, atau menikah dua kali haha Jadi ya karena enggak ada tuntutan keluarga itu makanya jadi, ya sudah lebih santai saja sih," tutupnya.

Nah justru keluarga sangat menghargai pilihan anggota keluarganya untuk menikah, atau tidak, atau menikah dua kali haha Jadi ya karena enggak ada tuntutan keluarga itu makanya jadi, ya sudah lebih santai saja sih,
Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...