Aksi unjuk rasa yang yang dilakukan oleh Petani Kopi Menangis (PKM) di depan gedung DPRK Bener Meriah terjadi saling dorong dengan petugas keamanan. Satpol PP dan Personel Polres Bener Meriah menjadi benteng terdepan untuk menahan para pendomo untuk menerobos gedung DPRK Bener Meriah. Senin (19/10/2020)

Hiks…

Dinar Candy Putus Cinta Lagi

Dok. Instagram/dinar_candyDinar Candy
A A A

JAKARTA- Baru beberapa bulan menjalin hubungan, Dinar Candy sudah putus dengan pacarnya. Ia tak betah terus dikekang oleh pria yang berprofesi sebagai polisi itu.

Tak jarang Dinar Candy sering ribut dengan kekasihnya. Kadang, hal itu menurutnya cuma masalah sepele yang seharusnya tak perlu diributkan.

"Kalau sama yang polisi agak complicated jadi aku berantem terus capek," ujar Dinar Candy saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

"Jadi misal aku syuting sama cowok besok ya ditanyain, aku bikin konten sama cowok dimarahin," sambungnya.

Sang polisi tersebut cemburu buta ketika menjalani hubungan dengan Dinar Candy. Ia tak suka melihat kekasihnya sering bertemu dengan laki-laki, walau itu hanya sebatas pekerjaan.

"Jadi benar-benar sebenernya aku tuh hampir setahun tuh karier aku nggak naik. Karena sama dia nggak boleh bikin konten, nge-YouTube nggak boleh, kolaborasi sama cowok nggak boleh," kata Dinar Candy.

"Aku bilang ini dibayar, tetap nggak boleh katanya. Misalnya nih aku syuting sama cowok, besoknya aku dimarahin, misal aku upload sama cowok dimarahin," tandasnya.

Karena lelah, akhirnya Dinar Candy dan kekasihnya sama-sama memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Keduanya saling tak kuat karena keegoisannya masing-masing.

"Baru-baru lah, berantemnya baru-baru ini. Capek akunya kayak lelah lah. Kesepakatan berdua lah, karena dia kan nggak tahan sama aku, akunya juga agak tahan dikekang gitu," tutur Dinar Candy.

Dinar Candy menyebut, mantan pacarnya hanya ingin sang DJ menjadi wanita yang baik-baik seperti keinginannya. Namun sayang, Dinar Candy masih belum bisa memenuhi keinginannya tersebut.

"Jadi dia maunya aku jadi cewek baik-baik, aku susah kan. Aku agak nggak bisa diem orangnya, suka yang aneh-aneh jadi ya dia kayaknya memutuskan gitu," pungkasnya.

Sumber:DETIK.COM
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...