Bradley Cooper dan Irina Shayk

Dikabarkan Putus

FOTO | ISTIMEWABradley Cooper dan Irina Shayk
A A A

LOS ANGELES – Kabar tak menyenangkan datang dari pasangan kekasih aktor Bradley Cooper dan model Irina Shayk. Di tengah kehamilan Shayk, mantan kekasih Cristiano Ronaldo itu dikabarkan telah putus dari Cooper.

Radar Online pertama mengabarkan jika Shayk belakangan terlihat sendiri. Dalam beritanya, Shayk dikabarkan tengah hamil dan sendirian karena hubungannya dengan Cooper berada di ujung tanduk.

“Hubungan pasangan ini ada pada titik terendah. Bradley tidak pernah terlihat begitu menyedihkan,” tutur seorang sumber.

Tetapi, kabar itu mendapat bantahan dari perwakilan Cooper dan Shayk. Kepada Gossip Cop, juru bicara keduanya menyebut berita putusnya pasangan ini hanya dibuat-buat oleh media tersebut.

“(Mereka) tidak pernah saling jatuh cinta sedalam ini dan sedang gembira menanti kehadiran anak mereka,” ungkap juru bicara kepada Gossip Cop.

Cooper dan Shayk sudah berkencan sejak awal 2015 lalu. Pada November 2016 baru diketahui jika model Victoria’s Secret tersebut tengah hamil buah cintanya dengan Cooper.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...