Celine Dion

Dikabarkan Pacari Pria 16 Tahun Lebih Muda

FOTO | Getty ImagesCeline Dion
A A A

JAKARTA - Tiga tahun setelah ditinggal sang suami pergi selamanya, Celine Dion dikabarkan tengah menjalin asmara kembali. Kabarnya, ia berpacaran dengan pria 16 tahun lebih muda.

Sosok dari pria tersebut adalah Pepe Munoz, penari latar Celine Dion yang masih berusia 34 tahun. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera bersama, bahkan bergandengan di depan publik.

Namun saat diwawancara di podcast 'Dan Wootton Interview', Celine Dion membantah kabar tersebut. Ia menegaskan hubungannya dengan Pepe Munoz tak lebih dari teman dan rekan kerja.

"Di pemberitaan tertulis, 'Ya Tuhan, Rene baru saja meninggal dunia dan Celine Dion sudah menemukan pria lain.' Ya, banyak pria lain dalam hidupku, tapi bukan satu-satunya pria dalam hidupku," tegasnya.

Celine Dion pun bahkan merasa cemas pemberitaan tersebut membuat Pepe Munoz tidak nyaman. Padahal, hubungan mereka sama sekali bukan seperti yang diberitakan.

"Jangan campur-campur semuanya. Kami teman, teman baik. Tentu saja kami berpelukan, bergandengan, dan pergi bersama jadi orang-orang melihatnya. Maksudku, dia adalah pria sejati. Dia mengajakku keluar," lanjutnya.

"Dan ngomong-ngomong kalau aku bilang, 'Aku masih single', tolong, tinggalkan aku sendirian," tegas Celine.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...