Jelang Spurs Vs Chelsea

Diego Costa Nantikan Laga Keras Lawan Spurs

FOTO | ISTIMEWAChelsea sedang diselubungi atmosfer positif saat ini. Kemenangan atas Tottenham Hotspur di derby London akan sempurna untuk melanjutkan tren sejauh ini.
A A A

LONDON - Chelsea sedang diselubungi atmosfer positif saat ini. Kemenangan atas Tottenham Hotspur di derby London akan sempurna untuk melanjutkan tren sejauh ini.

Chelsea dalam perjalanan mengukir rekor kemenangan beruntun terpanjang di Premier League. Saat ini mereka dalam rangkaian 13 kemenangan beruntun dan akan menyamai catatan Arsenal --pemegang rekor kemenangan terpanjang-- jika berhasil menundukkan Spurs di White Hart Lane, Kamis (5/1/2017) dinihari WIB.

Berhasil mencatatkan rekor dengan menaklukkan rival sekota tentu akan menjadi hasil istimewa. Selain itu, The Blues bakal semakin percaya diri memimpin klasemen.

Meski demikian, Spurs dipastikan akan memberikan perlawanan sengit terlebih lagi dengan adanya faktor gengsi partai derby. The Lilywhites juga punya kepentingan untuk menahan laju Chelsea sekaligus mendekatkan posisi ke puncak klasemen.

"Tim ini sangat bagus, ketika kami menang atmosfernya seperti ini. Tapi penting bahwa sepanjang pekan kami berlatih serius, jadi kami menghadapi pertandingan seperti itu," kata Diego Costa di situs resmi klub.

"Penting untuk terus memenangi pertandingan. Kedua tim ingin menang. Ini adalah derby London, jadi laganya akan berlangsung sedikit lebih keras."

"Tapi tidak masalah dengan itu. Kami ke sana untuk melakukan yang terbaik," tambahnya.

Dalam lima pertemuan terakhir, Chelsea memenangi dua laga dan kalah sekali. Dua sisanya berakhir imbang. Chelsea saat ini memuncaki klasemen dengan nilai 49 dari 19 pekan, unggul lima angka dari Liverpool di tangga kedua yang sudah bermain 20 kali.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...