Zaskia Gotik

Dibully Saat Hari Kesaktian Pancasila

FOTO | KAPANLAGI.COMZaskia Gotik
A A A

JAKARTA - Zaskia Gotik kembali menuai cibiran warganet lantaran dianggap tak layak menyandang gelar Duta Pancasila. Cibiran itu berdatangan karena Zaskia dianggap tak merayakan Hari Lahir Pancasila diperingati setiap tanggal 1 Juni.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Zaskia sempat terseret kasus hukum lantaran dianggap menghina Pancasila. Hal itu bermula dari lawakannya dalam sebuah tayangan yang disiarkan langsung di televisi. Alhasil, berbagai cibiran pun berdatangan kepadanya. Bahkan, beberapa elemen masyarakat melaporkannya ke polisi agar mendapat hukuman.

Menariknya, kasus itu malah membuat Zaskia diberi gelar sebagai Duta Pancasila. Saat itu, Ketua Fraksi PKB MPR, Abdul Kadir Karding, mengatakan gelar tersebut diberikan agar Zaskia bisa belajar dan memahami pentingnya Pancasila bagi bangsa Indonesia.

Sejak saat itu, pemilik Goyang Itik itu berjanji bakal menjalankan tugas sebaik-baiknya. Namun, kali ini ia kembali menuai cibiran lantaran tidak mengunggah foto apa pun yang berkaitan dengan perayaan hari lahirnya Pancasila di akun Instagram pribadinya, @zaskia_gotix.

Tak ayal, berbagai cibiran mengalir deras pada foto terbaru yang diunggah di Instagram Zaskia. Dalam foto tersebut, ia memamerkan kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting dan Cita Citata. Foto tersebut diambil saat mereka menjadi pengisi acara dalam sebuah tayangan saat sahur di televisi.

“Sahur yukkk,” tulis Zaskia pada keterangan foto.

Berbagai komentar membanjir pada unggahan tersebut. Warganet tampak kesal lantaran Zaskia dinilai tidak menjalankan kewajibannya sebagai Duta Pancasila.

“Mana yang katanya duta Pancasila tapi ko ga ngucqapin? Miris,” cibir @masajiagung_66.

“Duta Pancasila? Ozayakan gada sepatah kata apapun gt deh di IG atau di mana?” tanya @alendtha.flo.

“Cie, duta Pancasila. Ga inget kemarin hari apa? Good job. Itu amanah loh jadi duta. Harusnya dia paham betul,” imbuh @yessiayuwandira.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...