Zaskia Gotik,

Dibanjiri Kritik Aksi Panggung di Malaysia

FOTO | ISTIMEWAZaskia Gotik
A A A

JAKARTA - Zaskia Gotik santai menanggapi berbagai cibiran yang tertuju padanya. Pedangdut asal Bekasi ini menganggap semua penilaian untuknya sebuah kewajaran dan menyerahkan semua pandangan pada masyarakat.

"Biarkan saja orang mau (bilang apa). Itu kan kembali pada orang maksudnya nilainya itu pikirannya positif atau negatif. Intinya eneng tujuannya disitu untuk menghibur, sudah dan mereka senang. Ya sudah gitu saja," ujar pemilik goyang itik ini pada Go Spot, Rabu (8/3/2017).

Sejak beredar video aksi panggungnya di Malaysia beberapa waktu yang lalu, Zaskia Gotik memang menjadi buah bibir. Dalam video tersebut wanita 26 tahun ini terkesan membiarkan tubuhnya menjadi sasaran kenakalan para pria di atas panggung.

Zaskia Gotik mengaku pasrah dan sadar bahwa segala kritikan untuknya adalah bagian dari pekerjaan di dunia entertainment. Ia pun tetap bersyukur dengan segala pandangan publik untuknya.

"Pastilah kalau namanya kita sudah jadi artis itu pasti ada yang pro ada yang kontra, ada yang suka ada yang tidak. Kalau ada yang suka alhamdulillah kalau yang enggak suka ya alhamdulillah. Biarlah orang kan punya pandanganya sendiri-sendiri. Biar yang penting tujuan kita benar niatnya kita untuk keluarga untuk cari duit tidak ganggu orang lain sudah beres," imbuhnya panjang lebar.

Beberapa waktu yang lalu, jagat maya telah digemparkan dengan beredarnya foto Zaskia Gotik yang tengah digendong dalam kerumunan polisi. Kini beredarnya video goyangannya di dunia maya juga menuai kritik yang cukup pedas.

Komentar

Loading...