Nikita Mirzani

Diam-diam Ikut Sumbang Kesembuhan Julia Perez

FOTO | KAPANLAGI.COMNikita Mirzani
A A A
Mau (jenguk) sih mau. Tapi nunggu waktu yang pas karena Niki enggak mau, Niki ke sana niat tulus tapi nanti ada omongan-omongan yang gimana. Niki jaga perasaan masing-masing

JAKARTA - Ditengah ramainya sederet selebriti yang menggelar penggalangan dana untuk kesembuhan Julia Perez, diam-diam Nikita Mirzani ikut dalam daftar penyumbang.

Meski begitu, wanita yang akrab disapa Niki tersebut enggan memberikan penjelasan lebih lanjut. Baginya hal itu cukup hanya ia dan Tuhan yang mengetahuinya.

"Ada (nyumbang) iya, sudah. Tapi enggak harus dikasih tahu ke orang-orang. Cuma kita dan Tuhan saja yang tahu. Ya Yang Maha Tahu saja lah," ujar Niki di Mall Ciputra, Jakarta Barat pada Minggu (23/4/2017)

Walaupun telah ikut menyumbang dalam penggalangan dana Niki mengaku masih belum bisa mendapatkan waktu yang tepat untuk menjenguk Jupe. Pasalnya, masalah hukum atas tudingan penganiayaan terhadap asisten Jupe, Lucky, membuat Niki masih tak enak hati dan khawatir dinilai yang tidak-tidak.

"Mau (jenguk) sih mau. Tapi nunggu waktu yang pas karena Niki enggak mau, Niki ke sana niat tulus tapi nanti ada omongan-omongan yang gimana. Niki jaga perasaan masing-masing," tutupnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...