McCain pada Hillary Clinton:

Diam, Anda Sudah Kalah!

FOTO | ISTIMEWAPolitisi senior dari Partai Republik Amerika Serikat (AS) John McCain melemparkan kritikan keras terhadap Hillary Clinton.
A A A

Anda harus mengerti bahwa Anda tidak dapat menulis ulang sejarah. Salah satu hal yang hampir tak tertahankan yang Anda rasakan saat Anda kalah adalah dengan entah bagaimana membenarkan mengapa Anda kalah, dan bagaimana Anda dianiaya. Hal yang paling sulit dilakukan adalah diam saja,

John McCain

WASHINGTON - Politisi senior dari Partai Republik Amerika Serikat (AS) John McCain melemparkan kritikan keras terhadap Hillary Clinton. Kritikan McCain ini terkait dengan penerbitan buku 'What Happened' yang ditulis Hillary, yang berisi tudingan kecurangan dalam pilpres AS tahun lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Esquire, McCain menyatakan keputusan Hillary untuk menerbitkan buku tersebut terlalu terburu-buru. Dia kemudian mendesak Hillary untuk secara beranjak, dan menerima kekalahanya atas Donald Trump.

"Anda harus mengerti bahwa Anda tidak dapat menulis ulang sejarah. Salah satu hal yang hampir tak tertahankan yang Anda rasakan saat Anda kalah adalah dengan entah bagaimana membenarkan mengapa Anda kalah, dan bagaimana Anda dianiaya. Hal yang paling sulit dilakukan adalah diam saja," ucap McCain dalam wawancara itu.

"Jadi apa maksudnya hal ini (penerbitan buku)? terus berjuang? sejarah akan menilai kampanye itu, dan itu selalu merupakan periode waktu sebelum mereka melakukannya. Dia harus segera beranjak, masalah yang dihadapi Hillary sekarang, tidak ada lagi yang dia bisa lakukan," ungkapnya, seperti dilansir Sputnik pada Selasa (28/11).

Pernyataan McCain ini langsung membuat heboh publik di AS, khususnya di media sosial. Mayoritas dari mereka terhibur, dan salut dengan McCain, yang menurut publik AS sangat terbuka dengan apa yang ada di pikiranya.

Jadi apa maksudnya hal ini (penerbitan buku)? terus berjuang? sejarah akan menilai kampanye itu, dan itu selalu merupakan periode waktu sebelum mereka melakukannya. Dia harus segera beranjak, masalah yang dihadapi Hillary sekarang, tidak ada lagi yang dia bisa lakukan,
Kode:47
Sumber:sindonews.com
Rubrik:Dunia

Komentar

Loading...