Tottenham Incar Poin Penuh

di Laga Perdana Liga Inggris 2018-2019

FOTO | GETTY IMAGESTottenham Hotspurs incar poin penuh di laga perdana mereka
A A A

LONDON – Tottenham Hotspurs akan melakoni laga perdana mereka di kompetisi Liga Inggris 2018-2019. Toby Alderweireld dan rekan-rekan akan bertandang ke markas Newcastle United, St. James Park Stadium , Sabtu 11 Agustus 2018 dini Hari WIB.

Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, mengatakan dirinya memasang terget untuk meraih poin penuh pada laga kandang kontra Newcastle tersebut. Hal tersebut memang harus dilakukan Tottenham guna memulai musim baru dengan hasil yang positif.

“Sekarang ini merupakan tantangan besar bagi kami untuk mencoba memberi mereka alat terbaik untuk menjadi kompetitif sesegera mungkin. Kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dan pulang dengan poin penuh,” ujar Pochettino seperti dilansir dari Sport Review, Jumat (10/8/2018).

Meski demikian, Tottenham sendiri berkemungkinan akan tampil tanpa diperkuat beberapa pemain pilar mereka. Pochettino lebih memilih untuk menyimpan para pemain yang baru selesai tampil di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Nama-nama seperti Harry Kane, Delle Ali, dan Eric Dier kemungkinan akan berada di bangku cadangan. Hal tersebut dilakukan Pochettino guna mengurangi kemungkinan resiko cedera pada para pemainnya tersebut.

Meski berencana untuk tetap mengistirahatkan beberapa pemain pentingnya, Pochettino yakin skuad yang ada mampu memberikan hasil yang terbaik pada laga kontra Newcasle nanti.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...