Punya Goyangan Yahud,

Dewi Perssik Tak Takut Ditinggal Suami

FOTO | ISTIMEWADewi Perssik
A A A
Enggak (takut ditinggal), harusnya dia yang takut punya istri seksi,

JAKARTA - Dewi Perssik secara blakblakan mengakui tak takut bila nantinya ditinggal sang suami yakni Angga Wijaya. Pasalnya pedangdut 31 tahun ini punya sang kekasih yang terbilang cukup tampan.

Lantas apa yang membuat wanita yang akrab disapa Depe tak takut bila ditinggal sang kekasih?

"Enggak (takut ditinggal), harusnya dia yang takut punya istri seksi," ungkap Dewi Perssik sembari menunjuk samg kekasih say dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (29/11/2017).

Tak hanya sampai di situ, Depe setidaknya melanjutkan ucapannya dengan memberikan kalimat candaan. Depe sedikit berseloroh bahwa dirinya punya goyangan yahud yang membuat sang kekasih betah dengannya.

"Goyangan aku kan yahud," lanjutnya kembali.

Sebelumnya, Dewi Perssik sedikit memberikan tanggapan tentang fenomena pelakor yang kini hangat menjadi perbincangan publik. Depe sendiri mengaku prihatin dengan fenomena tersebut menyusul nama Jennifer Dunn yang dituding sebagai pelakor.

"Pelakor... miris ya. Kan mungkin ada pepatah mengatakan Rumput tetangga lebih hijau. Itu terbukti zaman sekarang. Ya semoga kita bisa menjaga suami kita dengan baik," tandas Dewi Perssik.

Pelakor... miris ya. Kan mungkin ada pepatah mengatakan Rumput tetangga lebih hijau. Itu terbukti zaman sekarang. Ya semoga kita bisa menjaga suami kita dengan baik,
Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...