Rumah Tangga Diterpa Kabar Tak Sedap

Dewi Perssik: Namanya Gangguan Itu Banyak

FOTO | ISTIMEWADewi Perssik
A A A

Kalau namanya gangguan itu banyak, tapi kan tergantung kitanya. Saya rasa bukan hanya saya pribadi. Semua rumah tangga manapun pasti banyak gangguan. Tapi ya bagaimana kita melewati ujian itu dengan baik,

Dewi Perssik Artis

JAKARTA - Kabar tidak sedap menerpa rumah tangga penyanyi dangdut Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. Jika sebelumnya penyanyi yang akrab disapa Depe ini menghapus seluruh foto Angga di akun sosial medianya, kini ia pun mulai angkat suara terkait rumah tangganya.

Depe pun tak menepis ketika rumah tangganya dengan Angga dikatakan sedang menghadapi masalah. Meskipun demikian, Depe tak mau banyak bersuara mengenai masalah yang tengah dihadapinya itu.

“Kalau namanya gangguan itu banyak, tapi kan tergantung kitanya. Saya rasa bukan hanya saya pribadi. Semua rumah tangga manapun pasti banyak gangguan. Tapi ya bagaimana kita melewati ujian itu dengan baik,” ujar Depe seperti dilansir Go Spot, Sabtu (12/5/2018).

Sebagai seorang Istri, Depe merasa perlu diperlakukan spesial oleh suami, begitupun sebaliknya. Ia pun tak ingin jika dirinya disamakan dengan perempuan lain.

“Seorang istri itu harus bisa dimuliakan. Atau seorang suami juga harus bisa dimuliakan. Jangan pernah bilang bahwa istri itu sayur lodeh, sayur asem atau sayur apa aja lah. Berarti tidak eksklusif dong berarti si istri ini. Istri kan harus eksklusif, tidak boleh disamakan dengan perempuan lain,” tambah ibu dari Gabriel itu dengan nada sedikit emosional.

Ungkapan Depe seolah sedang mengisyaratkan keadaan rumah tangganya dengan Angga Wijaya. Hal itu pula yang sempat ditulis Depe di sebuah unggahan di Instagram pribadinya belum lama ini.

Mengenai keputusan rumah tangganya dengan Angga, wanita berusia 32 tahun ini kepada sang suami. Menurutnya, ia tak akan bercerai apabila suaminya itu tak ingin menceraikannya.

“Hubungan sebuah rumah tangga itu kalau saya itu dari laki-lakinya. Hubungan saya akan cerai apabila laki-laki saya menceraikan saya. Saya tidak akan pernah bercerai apabila saya tidak dicerai oleh suami saya. karena yang terdahulu-terdahulu itu kan saya dicerai tanpa sebab,” ujar Depe lagi.

Kabar rumah tangga Depe yang kini tengah bermasalah ini mengejutkan sebagian besar masyarakat. Pasalnya, Depe dan Angga sebelumnya sering mengumbar kemesraan di akun sosial media milik wanita yang memiliki nama asli Dewi Murya Agung itu.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...