Kaki Kiri Jupe Bengkak

Dewi Perssik Galang Dana

FOTO | ISTIMEWADewi Persik
A A A

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik (Depe) diketahui sempat bersiteru dengan Julia Perez (Jupe). Namun belakangan ini, keduanya justru semakin akrab.

Dalam kehadirannya di sebuah acara, keduanya bahkan sempat tampil bersama, bernyanyi, dan berpelukan layaknya saudara. Keduanya juga nampak sudah melupakan kejadian yang beberapa tahun lalu sempat menghebohkan jagat hiburan tanah air.

Kini Jupe diketahui sedang berjuang keras untuk menyembuhkan penyakitnya. Sebagai wanita yang menganggap Jupe sebagai kakak kandungnya sendiri, mantan istri Saipul Jamil ini diketahui siap untuk ikut bergabung menggalang dana bagi kesembuhan penyakit dari Jupe bersama rekan-rekan artis yang lain.

"Kondisinya Jupe Alhamdulillah membaik, walau memang bengkak kaki sebelah kiri. Tapi kemarin kabar dari Ruben ngedrop lagi," ujar Dewi yang ditemui dikawasan Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017).

"Kami memang punya rencana untuk galang dana. Saya dan teman-teman artis lain nyanyi, kita minta saweran sama orang-orang yang punya hati besar atau kalau yang uangnya enggak banyak juga enggak apa-apa asal tulus dan ikhlas," sambungnya.

Rencananya, penggalangan dana untuk kesembuhan penyakit Jupe akan diadakan pada tanggal 20 Maret 2017. Dalam acara tersebut, Depe dan beberapa artis lain berusaha untuk dapat menghibur undangan dan mendaoatkan dana sebanyak-banyaknya untuk pemulihan kesehatan Jupe yang terserang penyakit kanker serviks.

"Pokoknya dari saweran itu kita kasih ke Mbak Julia, meskipun Mbak Julia juga enggak minta. Ini dari kita teman-temannya saja," paparnya.

"Insya Allah sih tanggal 20 ini. Tempatnya nanti ada yang atur, saya hanya dikondisikan untuk menyiapkan, tanggal segini bisa ya oke. Jadi saya datang kesitu ya sudah, dalam sehari itu bagaimana saya bisa mendapatkan rejeki yang banyak dari mereka yang tulus ikhlas untuk bisa membantu mbak Julia," tandasnya.

Komentar

Loading...