Disebut Operasi Plastik di Wajah

Dewi Perssik: Dirawatlah

FOTO | ISTIMEWADewi Perssik
A A A

JAKARTA – Perubahan bentuk wajah yang terjadi pada Dewi Perssik membuat dirinya disebut melakukan operasi plastik. Menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show, Depe pun angkat suara terkait perubahan yang terdapat pada wajahnya itu.

Jawaban Depe itu berawal dari pertanyaan yang diajukan oleh co-host acara tersebut, Lolita Agustine. Saat itu Lolita menanyakan apakah benar Depe pernah melakukan operasi plastik di bagian wajahnya. Hal tersebut merujuk pada pemberitaan yang sempat beredar beberapa bulan lalu.

Depe pun kemudian bercerita mengenai apa yang terjadi pada wajahnya. Seakan menampik melakukan operasi plastik, Depe mengatakan jika perubahan tersebut akibat dari perawatan wajah yang dijalaninya.

“Dirawatlah, di treatment. Kebetulan aku kemarin kepengin tirus terus aku melakukan sebuah perawatan semacam operasi tapi tidak menggunakan sayatan jadi menggunakan radio frekuensi jadi bikin tirus,” ujar Dewi Perssik seperti dikutip Okezone dalam tayangan Hotman Paris yang disiarkan INews TV, Kamis 23 Agustus 2018.

Usai pembahasan mengenai operasi plastik, pertanyaan pun menjurus pada operasi lain yang sempat dilakukan oleh Depe. Ya, beberapa waktu silam Depe juga sempat dikabarkan menjalani operasi keperawanan. Menanggapi pertanyan tersebut, Depe pun kembali menepis.

“Enggak benar, itu cuma buat film. Nama judul filmnya Hantu Perawan atau apa ya aku lupa,” ujarnya.

Sebelum dikabarkan menjalani operasi plastik, beberapa waktu lalu penyanyi asal Jember ini juga disebut-sebut melakukan operasi keperawanan. Namun ternyata, menurut pengakuan penyanyi dangdut 32 tahun tersebut hal itu tidak benar adanya.

Dewi Perssik merupakan seorang penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyangan gergaji. Tak hanya bersinar di musik dangdut, Depe juga beberapa kali sempat bermain sinetron. Terjun ke dunia akting, nyatanya tak menghambat karier Dewi Perssik di musik dangdut. Bahkan, Depe nampaknya dapat menyeimbangkan pekerjaaannya dan terus eksis di dunia yang ia geluti.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...