Disebut Warganet Jodoh Saipul Jamil

Dewi Perssik: Buat Lu Saja

detik.comPenyanyi dangdut Dewi Perssik
A A A

JAKARTA – Penyanyi dangdut Dewi Perssik kembali marah di Instagram. Kali ini, lantaran beberapa warganet menyebut jika pemilik goyang gergaji ini adalah jodoh Saipul Jamil.

Melalui akun Instagramnya, Dewi Perssik alias Depe mengunggah foto berdua dengan seorang make up artist nya yang diketahui bernama Ressa Mushaffa. Dalam foto tersebut terlihat Depe dan penata riasnya itu sedang berada di dalam mobil.

Unggahan tersebut dibuat pelantun lagu Mimpi Manis dalam rangka mempromosikan program televisi yang dibintanginya. Akan tetapi, seorang warganet malah menyinggung mengenai Saipul Jamil dan seorang warganet lain pun turut melakukan hal yang sama.

“Mbak Dewi, mungkin jodohmu memang Saipul Jamil,” tulis salah seorang warganet.

“Hahaha mbak @dewiperssikreal siapa tahu benar kalau Allah sudah mengizinkan Wallahualam,” sahut warganet lainnya.

Tak lama, Dewi Perssik pun menanggapi komentar tersebut. Ia seakan mengatakan jika tak ingin lagi kembali pada mantan suaminya itu.

“Hahaha buat kamu saja, kalau saya cari laki-laki yang normal,” balas Depe itu di kolom komentar, Kamis 24 Mei 2018.

Warganet tersebut seakan tak puas dengan jawaban yang dilontarkan wanita berusia 32 tahun itu. Ia pun kembali menyodorkan komentar yang bernada serupa.

“Mungkin seiring berjalannya waktu, abang Saipul sudah taubat mbak hahaha karena kalian berdua sama-sama cari yang klop. Mungkin sudah waktunya untuk kalian balikan lagi, mami dan papi wkwkwk,” sahut kembali warganet tersebut.

Rupanya, usul warganet yang terkesan memaksa itu membuat Depe naik pitam. Ia pun kembali membalas komentar warganet itu namun dengan kata-kata yang terdengar sedikit emosi.

“Ya buat lu aja. Mungkin lebih klop,” pungkas ibu dari Gabriel ini.

Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Saipul Jamil pernah menjalani hidup sebagai pasangan suami istri selama kurang lebih dua tahun. Satu tahun menjalani kehidupan rumah tangga tepatnya Agustus 2006, Saipul secara tiba-tiba melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Setelah melalui tiga kali persidangan, mereka pun memilih untuk rujuk.

Satu tahun berlalu, rumah tangga Saipul Jamil dan Dewi Perssik kembali mengalami keretakan. Saipul kembali menalak Depe setelah tiga bulan pisah ranjang. Tepat 14 Januari 2008, Saipul resmi menyandang status duda. Begitu pula Dewi Perssik yang akhirnya menyandang status janda untuk kali pertama.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...