Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

Dele Alli ‘Digantung’ Mourinho

Getty ImagesDele Alli terpinggir dari skuad Tottenham Hotspur
A A A

LONDON- Dele Alli semakin terpinggir dari skuad Tottenham Hotspur. Namun, Alli masih belum tahu kenapa Jose Mourinho tak lagi memberikan kesempatan main.

Alli baru satu kali jadi starter di Premier League musim ini yakni ketika Tottenham menghadapi Everton di pekan perdana. Dalam pertandingan itu pun, dia sudah ditarik keluar saat pergantian babak.

Pemain berusia 24 tahun itu baru dua kali diturunkan di Premier League 2020/2021. Total menit bermainnya baru 67 menit.

Saat Tottenham kalah dari Royal Antwerp di Liga Europa tengah pekan kemarin, Alli yang main sebagai starter lagi-lagi ditarik keluar saat jeda. Dia kemudian sama sekali tak dimasukkan ke dalam skuad ketika Tottenham menjalani pertandingan melawan Brighton di Premier League akhir pekan lalu.

Menurut kabar yang dilansir Mirror, manajer Tottenham Jose Mourinho belum bicara dengan Alli soal kenapa dia dipinggirkan. Meski tak ada perselisihan, Alli disebut-sebut tak lagi masuk dalam rencana jangka panjang Mourinho.

Alli yang masih terikat kontrak sampai 2024 itu menghadapi tanda tanya besar soal masa depannya di Tottenham. Pada musim panas lalu, dia tak diizinkan pergi meski kabarnya ada ketertarikan dari Paris Saint-Germain.

Sementara itu, bek Tottenham Eric Dier mendukung Alli untuk merebut kembali kepercayaan Mourinho. Namun, itu semua juga tergantung kerja keras si pemain.

"Tentu saja. Dele punya kapasitas, kamu semua tahu kualitasnya, kami tahu apa yang bisa dia berikan, dia menunjukkannya di masa lalu," ujar Dier seperti dilansir Evening Standard.

"Ini sungguh bergantung kepadanya untuk mengerahkan upaya, komitmen, dan saya yakin dia akan melakukannya."

"Begitulah dia, dia selalu punya dorongan itu. Ini tergantung dia, ada di tangannya, dan ini semua di tangan kami. Secara individu, kami harus tampil oke, kami punya skuad yang sangat besar, dan kami semua harus tampil di level tertinggi jika ingin terus main," katanya.

Sumber:DETIK.COM
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...