Mantan Anggota Parlemen RI Ghazali Abbas Adan menyebutkan Wali Nanggroe Memang bukan maqam (neuduek)-nya Malik Mahmud Al Haytar. Dimana seharusnya sosok Wali Nanggroe sebagai pemersatu masyarakat Aceh. Ini disampaikan Ghazali setelah Aktivis Kebudayaan sekaligus Pendiri Institut Peradaban Aceh, Haekal Afifa meminta Wali Nanggroe Aceh menegur dan memperingatkan DPRA terkait polemik yang terjadi dengan Pemerintah Aceh saat ini.

Tidak Pakai Masker

Delapan Personel Polda Aceh Diberi Sanksi

DOK POLDA ACEHDelapan Personel Polda Aceh diberikan sanksi karena tidak menggunakan masker
A A A

BANDA ACEH - Sebanyak delapan personel Polda Aceh yang tidak memakai masker saat memasuki Mapolda Aceh, Selasa (25/8) pagi diberi sanksi.

Mareka lari keliling lapangan apel dan korve di lingkungan Masjid Babuttaqwa, Mapolda Aceh.

"Personel Polda Aceh yang diberi sanksi itu tidak memakai masker saat pergi ke kantor," kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK MSi dalam keterangan resmi kepada acehimage.com.

Para personel itu, kata Ery, ketika memasuki pintu gerbang Mapolda Aceh, petugas pendisiplinan protokol kesehatan dari Bidang Propam Polda Aceh memberhentikan mereka selanjutnya memberi sanksi.

"Terkait pendisiplinan protokol kesehatan untuk mencegah COVID-19 di Provinsi Aceh, Polri menjadi pelopor dan berada di garda terdepan, untuk itu mari kita beri contoh kepada masyarakat terkait pencegahan COVID-19 di Provinsi Aceh,"kata Kabid Humas lagi.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...