Delapan Jenazah Jatuhnya Pesawat Dimonim Air Tiba di Jayapura

FOTO | detik.comDelapan jenazah korban jatuhnya pesawat Dimonim Air di Gunung Menuk, Kampung Okatem, Oksibil, Pengunungan Bintang tiba di RS Bhayangkara Jayapura, Papua.
A A A

JAYAPURA - Delapan jenazah korban jatuhnya pesawat Dimonim Air di Gunung Menuk, Kampung Okatem, Oksibil, Pengunungan Bintang tiba di RS Bhayangkara Jayapura, Papua. Delapan jenazah diangkut pesawat Dimonim Air Grand Caravan dari bandara Oksibil dan tiba di Bandara Sentani sekitar pukul 13.00 WIT.

Kedelapan jenazah dimasukkan dalam 8 peti jenazah dan dibawa dengan masing-masing satu ambulans. Tiba di RS Bhayangkara, Jayapura, Senin (138/2018), satu persatu ambulans menuju ruang jenazah dan menurunkan peti jenazah yang dibungkus dengan bendera Merah Putih.

"Setelah semua jenazah tiba, baru kita dilakukan rapat program identifikasi dan antemortem," ujar Kabid dokkes Polda Papua, Kombes dr Ramon Aninam .

dr Ramond menjelaskan proses kerja identifikasi. Pertama, melakukan pemeriksaan tanda -tanda yang ada dalam pakaian, kemudian dalam tubuh dan sidik jari.

"Kalau memang dibutuhkan pemeriksaan lanjutan karena belum dapat teridentifikasi maka akan dilanjutkan pemeriksaan ke lab forensik," katanya.

dr Ramond berharap semua korban sudah melakukan perekaman e-KTP sehingga dengan memeriksa sidik jari sudah bisa dilakukan identifikasi.

"Kita berharap semua sudah terekam e- KTP maka akan lebih gampang karena sudah terdata," tambahnya.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...