Fatayat NU

Deklarasikan Dukungan kepada Cak Imin

FOTO | ISTIMEWAKetua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar
A A A

JAKARTA - Ratusan pelajar dan mahasiswi yang tergabung Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) mewakili 12 Kecamatan di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Timur (Jatim), mendeklarasikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk maju sebagai calon Wakil Presiden (Cawapres). Deklarasi yang digelar pada Sabtu (28/4) tersebut, sekaligus menandai peresmian Posko Cak Imin untuk Indonesia (Cinta).

Ketua PAC Fatayat NU, Bety Binti Rohayati mengatakan, pihaknya berharap Cak Imin bisa menjadi Wakil Presiden agar bisa membuat banyak program yang berpihak kepada kaum perempuan.

"Menurut saya, Cak Imin sangat pantas menjadi Cawapres karena figurnya sudah tidak asing dan merakyat," kata Bety.

Anggota DPR dari Fraksi PKB, Mohammad Toha yang hadir mendukung acara menyebutkan, posko dukungan untuk Cak Imin di Sukoharjo tidak hanya di Kartasura saja. Sebelumnya, di tempat lain juga sudah berlangsung.

"Hanya, untuk posko yang disini khusus untuk perempuan. Ya, ini merupakan bentuk kesadaran kami sebagai kader PKB dalam mendukung Cak Imin sebagai Cawapres," ujarnya.

Toha menyakini apa yang di cita-citakan dan yang diinginkan Cak Imin dalam mencalonkan diri maju sebagai Cawapres bertujuan untuk kebaikan. Baik untuk PKB sendiri maupun untuk bangsa Indonesia.

Dengan dukungan yang disebutkan Toha terus mengalir melalui berdirinya Posko Cinta di berbagai daerah, setidaknya dapat meningkatkan elektabilitas Cak Imin.

Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...