Nyawanya Terancam Akibat Padmavati,

Deepika Padukone Kecewa Pada India

FOTO | ISTIMEWADeepika Padukone
A A A

NEW DELHI - Kontroversi film Padmavati di India masih memanas. Film tersebut diyakini kelompok sayap kanan India memiliki distorsi sejarah akan sosok yang selama ini diagung-agungkan.

Buntut dari kontroversi film Padmavati, Deepika Padukone yang dipercaya memerankan tokoh sang ratu menerima ancaman berbahaya. Ia terancam dipenggal dan kepalanya dihargai hingga USD1,6 juta.

Sempat tidak merespon ancaman tersebut, Deepika Padukone akhirnya buka suara. Kepada Mumbai Mirror, ia menyatakan tidak takut akan ancaman yang datang pada dirinya. Menurut Deepika, ramainya kisruh yang muncul pasca adanya dugaan adegan romantis di film Padmavati sangat berlebihan.

Deepika Padukone

"Pada saat ini, sebagai wanita, seniman dan warga negara di negara ini, saya merasa marah dan saya merasa dikecewakan," ujar Deepika.

Sementara buntut dari ancaman tersebut, Deepika Padukone yang awalnya dijadwalkan menjadi salah satu pengisi kongres di Amerika Serikat memutuskan untuk batal hadir. Diduga,mundurnya Deepika Padukone dari kongres yang dihadiri Presiden Donald Trump itu karena kehadiran sosok Perdana Menteri India, Narendra Modi.

Sayang, belum ada keterangan resmi seputar alasan Deepika membatalkan partisipasinya dalam kongres tersebut.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...