Pilkada 2017

Debat Kandidat Calon Gubernur Aceh Kedua Disepakati 11 Januari 2017

FOTO | ACEHIMAGE.COM | AK JailaniDebat Kandidat Calon Gubernur Aceh Tahap Pertama
A A A

BANDA ACEH - Komisi Independen pemilihan (KIP) Aceh bersama tim pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh menyetujui pelaksanaan debat kandidat putaran kedua digelar 11 Januari 2016 mendatang.

Pelaksanaan debat cagub-cawagub putaran kedua tersebut berlangsung di gedung pertemuan Amell convention Hall Banda Aceh mulai pukul pada pukul 08.00 WIB.

Jadwal tersebut disepakati pada technical meeting di aula KIP Aceh, Kamis 5 Januari 2016 di Media Centaer KIP Aceh yang dihadiri unsur Forkopimda Aceh.

Ketua KIP Aceh Ridwan Hadi mengatakan, penetapan jadwal tersebut sudah disepakati oleh timses masing-masing cagub.

"Dari hasil technical meeting dengan timses, kita sudah sepakati pada tanggal 11 Januari untuk jadwal debat kandidat putaran dua," katanya.

Untuk durasi debat cagub tersebut sepanjang 111 menit dibagi dalam enam sesi. Pertama akan diisi dengan pembukan, kemudian dilanjut dengan penyampaian visi misi, penajaman visi misi, pertanyaan dari moderator, debat (tanya jawab jawab dan terakhir closing statement.

Sementara itu untuk pendukung masing-masing kandidat hanya diperbolehkan memasuki ruangan sebanyak 25 orang. Disamping itu, debat kandidat ini juga akan disiarkan langsung oleh TVRI.

Sumber:mediaaceh.co
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...