Tujuh Perjalanan Karir Vanessa Angel

Dari Model hingga Terjerat Prostitusi Online

Vanessa Angel
A A A

JAKARTA - Nama Vanessa Angel tiba-tiba saja membuat publik heboh. Hal ini lantaran dia terjerat prostitusi online. Belum tahu karier Vanessa Angel? Simak di sini yuk.

Berikut perjalanan karir Vanessa Angel.

Karir
Vanessa kelahiran Jakarta pada 21 Desember 1991. Awal karir Vanessa yakni sebagai model. Dia beberapa kali tampil sebagai foto model di beberapa majalah remaja.

Sinetron
Sukses di model, Vanessa akhirnya memutuskan terjun ke dunia hiburan. Sinetron perdana Vanessa adalah Cinta Intan yang tayang pada 2008.

Di sinetron itu ia memerankan tokoh bernama Sandra. Usai itu, Vanessa sempat vakum beberapa lama.

Menyanyi
Vakum di sinetron, Vanessa Angel bersama dengan bintang sinetron Nicky Tirta berduet pada 2011. Keduanya menyanyikan sebuah lagu berjudul Indah Cintaku.

Single itu sempat laku di pasaran. Namun setelah itu Vanessa kembali lagi berakting menjadi bintang FTV dan bermain sinetron bertajuk Kutukan Cinta. Gara-gara berduet, keduanya dikabarkan menjalin hubungan.

Pacaran dengan Dwi Andhika
Vanessa Angel pernah berpacaran dengan aktor dan presenter Dwi Andhika pada tahun 2009. Kisah cinta mereka kandas karena diisukan adanya pihak ketiga yang diduga Mandala Souji. Namun baik Mandala dan Vanessa kala itu mengaku hanya berteman.

Tunangan dengan Cucu Presiden Soekarno, Didi Mahardika
Didi Mahardika dan Vanessa Angel pernah bertunangan. Namun hubungan mereka kandas begitu saja.

Berseteru di Medsos dengan Jane Shalimar
Saat tunangan dengan Didi Mahardika, Vanessa Angel sampai sempat berseteru dengan artis Jane Shalimar. Keduanya sempat berbalas sindir di media sosial. Namun usai Vanessa putus dari Didi, ia dan Jane malah berbaikan. Bahkan Jane membantu membawakan pengacara untuk Vanessa.

Terjerat Prostitusi Online
Vanessa Angel ditangkap anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim pada Sabtu (5/1/2019). Dia ditangkap bersama artis Avriellia Shaqqila di Surabaya.

Wadir Reskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syariffudin mengatakan, kedua artis itu terlibat kejahatan asusila yaitu prostitusi online. Arman menambahkan, Vanessa digerebek di kamar hotel bersama pria bukan pasangan sah di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur. Sementara Avriellia ditangkap dalam perjalanan ke hotel.

Arman juga mengatakan, sekali kencan, Vanessa Angel disebut pasang tarif Rp 80 juta. Sementara itu Avriellia Shaqqila bertarif Rp 25 juta. Pengacara Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidin, menyebut kliennya dibayar Rp 80 juta untuk menjadi MC.

Setelah diperiksa kurang lebih 25 jam, anak dari Doddy Sudrajat ini dilepaskan. Vanessa sempat mengucapkan permintaan maafnya kepada masyarakat dan kepada pengguna media sosial atas kegaduhan yang telah diciptakan. Selain itu, Vanessa sempat mengucapkan permintaan maafnya kepada masyarakat dan kepada pengguna media sosial atas kegaduhan yang telah diciptakannya. Namun pengacara Vanessa menyebut, kliennya dibayar Rp 80 juta untuk menjadi MC.

Avriellia Shaqqila juga keluar dari Mapolda Jatim sekitar pukul 17.38 WIB Minggu (6/1/2019). Avriellia menemui wartawan dengan menangis. Avriellia terlihat memakai mini dress berwarna cokelat dan jaket biru dongker. Saat keluar dari ruangan penyidikan, Avriellia menyampaikan permohonan maaf kepada publik.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...