Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Danpos Ramil Imbau Masyarakat Pakai Masker

SAID AQIL AL MUNAWARDanpos Ramil Muara Dua Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara, Peltu Ilham Putra mengingatkan masyarakat untuk selalu mengenakan masker saat akan keluar rumah.
A A A

LHOKSEUMAWE - Danpos Ramil Muara Dua Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara, Peltu Ilham Putra mengingatkan masyarakat untuk selalu mengenakan masker saat akan keluar rumah.

Hal tersebut disampaikanya pada kegiatan pembagian masker kepada masyarakat di jalan Lhokseumawe - Bulo Blang Ara desa Meunasah Masjid Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Rabu (27/08/2020).

Lebih lanjut Peltu Ilham mengatakan, bahwa sesuai anjuran Pemerintah dan juga yang diperintahkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) masyarakat agar selalu menggunakan masker demi mencegah penularan COVID-19 ketika bepergian keluar rumah.

"Banyak kasus tanpa gejala potensi menular ke kita, oleh karena itu masyarakat harus disiplin dan patuh Prokes Covid 19," kata dia.

Menggunakan masker yang benar adalah cara terbaik mencegah penyebaran virus corona.

"Muspika Muara Dua akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran COVID-19, khusunya di kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe," pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...