Siti Badriah:

Dangdut Sekarang Naik Kelas!

FOTO | ISTIMEWASiti Badriah
A A A

Dangdut sekarang sudah naik kelas, kompetisinya saja di aplikasi live-streaming. Keren! Dangdut juga jadi bisa lebih diterima oleh kalangan yang lebih luas kalau online kan, karena sekarang semua apa-apa sudah online,

Siti Badriah Artis

JAKARTA - Genre musik dangdut kini banyak digandrungi publik. Bahkan musik asli asal Indonesia ini tak mengenal usia bagi yang ingin mendengarkannya, dari mulai orang tua, remaja hingga anak-anak tahu akan musik bergenre dangdut. Terlebih dengan munculnya para pedangdut-pedangdut pendatang baru dapat meramaikan persaingan dangdut Tanah Air.

Tak ayal musik dangdut semakin menunjukkan taringnya dan diakui oleh pedangdut sekaliber Siti Badriah. Bagi Sibad, dangdut diera sekarang ini sudah naik kelas. Apalagi musik dangdut bisa lebih modern dengan menelurkan bakat-bakat baru lewat sebuah platform aplikasi.

"Dangdut sekarang sudah naik kelas, kompetisinya saja di aplikasi live-streaming. Keren! Dangdut juga jadi bisa lebih diterima oleh kalangan yang lebih luas kalau online kan, karena sekarang semua apa-apa sudah online," kata Siti Badriah.

Seperti diketahui, Siti Badriah didapuk menjadi salah satu juri dalam kompetisi.

Bintang Biduan BIGO (BBB) dimana sebelumnya acara ini telah sukses pada bulan Jamuari lalu dengan menelurkan pedangdut berbakat yakni Thukiyem. Selain itu kompetisi ini pun berhasil menarik 2.500 peminat didalamnya. Selain Siti Badriah, Denias jebolan KDI 2014 juga didapuk menjadi juri hingga pencipta lagu Yogi RPH.

"Pemenang BBB beberapa bulan lalu adalah Thukiyem dan Nagaswara memberikan kontrak profesional setelah melihat bakat besarnya. Berkaca pada banyaknya antusiasme dan bakat-bakat menyanyi dangdut di berbagai pelosok daerah," kata Aswin Atonie selaku Head of Marketing BIGO LIVE Indonesia.

"Kami yakin BBB yang diselenggarakan secara online ini, akan diikuti oleh lebih banyak peserta dan akan menemukan bakat baru yang bertalenta," sambungnya.

Sementara itu, tak hanya platform aplikasi musik ini saja yang terlibat penuh, melainkan Nagaswara turut ambil bagian dalam acara tersebut dimana menghadirkan penyanyi seperti Siti Badriah hingga Denias.

Lewat platform aplikasi tersebut setiap peserta dapat ikut dalam proses pendaftaran, audisi, hingga babak final. Babak audisi akan diselenggarakan setiap hari Sabtu mulai tanggal 12 Mei 2018 hingga berakhir di babak final pada tanggal 10 Juni 2018.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...