Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Dandim 0104/Atim Promotori Disiplin Masker kepada Personel

ISTIMEWADandim 0104/Aceh Timur melaksanakan apel masker, Jumat (28/8/2020).
A A A

LANGSA- Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar SSos MTr (Han) melaksanakan apel masker dalam rangka pendisiplinan pemakaian masker di lingkungan TNI, Jumat (28/8/2020).

Bagi anggota yang keluar masuk harus tetap menggunakan masker, saat keluar dari rumah maupun hendak pergi ke kantor.

"Setiap anggota beserta keluarganya wajib untuk menggunakan masker, apabila melanggar dan tertangkap tidak gunakan masker akan dikenakan hukuman dan dikenakan sanksi disiplin, dan hak-haknya akan di cabut," tegas Dandim.

Sementara, pelaksanaan Apel hari ini merupakan pemantapan pendisiplinan personel Kodim 0104/Atim agar tetap konsisten melaksanakan penggunaan masker seperti yang telah dilakukan sebelumnya, semenjak Pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, Penggunaan masker untuk pendisiplinan anggota dan keluarga TNI yang akan diterapkan tersebut diharapkan nantinya akan menjadi contoh bagi masyarakat untuk ikut sama-sama disiplin menggunakan masker.

Dirinya juga berpesan kepada anggota piket yang bertugas di Koramil, apabila ada yang keluar masuk harus gunakan masker begitu juga tamu wajib pake masker.

Untuk pintu masuk Makodim sekarang sudah dipasang spanduk tentang himbauan

"Kawasan Wajib Menggunakan Masker, tidak memakai masker dilarang masuk, "pungkas Dandim.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...