Jelang City Vs Spurs

Dalam Momentum Bagus, Spurs Percaya Diri Taklukkan City

FOTO | REUTERS Tottenham Hotspur mengakui tandang ke Manchester City tak akan jadi laga mudah.
A A A

LONDON - Tottenham Hotspur mengakui tandang ke Manchester City tak akan jadi laga mudah. Tapi Spurs percaya diri bisa menang berbekal momentum bagus saat ini.

Spurs sedang dalam laju bagus menatap laga tandang di Etihad Stadium, Minggu (22/1/2017) dinihari WIB dalam lanjutan Premier League. The Lilywhites dalam rangkaian tujuh kemenangan beruntun, enam di antaranya di liga.

Konsistensi ini setidaknya memberikan kepercayaan diri menantang City, yang justru sedang naik turun. Tuan rumah baru saja dihantam 0-4 di liga oleh Everton, setelah sebelumnya menang telak 5-0 atas West Ham United di Piala FA.

"Saya rasa tim punya momentum bagus pada saat ini, tentu saja kami percaya diri dengan kualitas kami dan ini akan jadi sebuah laga yang berat. Tandang ke City itu sulit," kata bek Spurs Toby Alderweireld.

"Saya rasa mereka akan ingin bangkit dari hasil terakhir mereka juga, jadi ini akan menjadi sebuah laga level tinggi," imbuhnya di situs resmi klub.

Selain itu, Spurs belakangan juga sedang oke di hadapan City. Mereka memenangi tiga pertemuan terakhir.

Di pertemuan pertama musim ini di White Hart Lane, skuat besutan Mauricio Pochettino itu menang 2-0. Melanjutkan tren itu jadi sesuatu yang dirasa Alderweireld jauh dari kata mustahil, asalkan timnya bekerja keras.

"Tentu saja kami bisa melakukannya. Semuanya harus berjalan sempurna tapi kami harus mengerahkan segalanya, bekerja keras, organisasi permainan kami harus bagus," katanya.

"Di lini depan, kami punya banyak sosok berkualitas untuk membuat perbedaan. Jadi saya percaya diri kalau kami bekerja keras," demikian bek asal Belgia ini.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...