CEO PK Entertaiment,

Daftar Permintaan Celine Dion Capai 40 Halaman

FOTO | GETTY IMAGESCeline Dion
A A A

JAKARTA - Penyanyi Celine Dion akan menggelar konser di Indonesia pada 8 Juli 2018 mendatang. Konser dengan tajuk Celine Dion Live 2018 Tour itu, merupakan bagian dari rangkaian tur konsernya di Asia Pasifik.

Menjelang konser yag rencananya akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC) tersebut, pihak promotor, PK Entertainment, tengah berusaha untuk memenuhi daftar permintaan atau riders dari Celine Dion.

CEO PK Entertaiment, Peter Harjani, mengatakan, untuk menggelar konser di Indonesia, Celine Dion mengajukan permintaan sebanyak 40 halaman.

"Saat ini, kita punya riders 40 halaman. So far, riders yang kami dapatkan masih standar. Ini sesuai kaliber seorang diva. Panggung yang akan digunakan untuk tempat konser Celine, akan menyerupai yang ada di Las Vegas, sesuai permintaan dirinya. Saat ini, kami terus menjalin komunikasi dengan pihak mereka," kata Peter, saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/1).

Pihak promotor sendiri berencana mulai Jumat (19/1) besok, akan mulai menjual tiket konser Celine Dion melalui situs www.celinedionjkt.com. Untuk konser ini, pihak promotor membagi penjualan tiket mejadi beberapa kelas. Untuk kelas Green dengan harga Rp5 juta, Bronze Rp2,75 juta, Silver Rp3,75 juta, Gold Rp4,75 juta, Ruby Rp6,5 juta, Sapphire Rp10 juta, Emerald Rp12,5 juta. Untuk kelas Diamond ditambah pajak tontonan sebesar 15 persen serta biaya administrasi sebesar Rp25.000.

Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...