Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan Yenni Rosnizar SKM, merasa kecewa dengan kondisi pelayanan di RSUD dr Yulidin Away (RSUD YA) Tapaktuan, menyusul meninggalnya seorang warga yang berprofesi sebagai perawat saat menjalani Operasi melahirkan di RSUDYA, (7/8/2020). “Mungkin karena keterbatasan tenaga medis sehingga penanganan terhadap pasien menjadi tidak efektif, apalagi banyak tenaga medis yang diisolasi akibat Covid-19", Kata Yenni Rosnizar SKM

Cut Meyriska dan Roger Gelar Akad Nikah di Rumah Masa Kecil

FOTO | Instagram @dierabachirCut Meyriska dan Roger Gelar Akad Nikah di Rumah Masa Kecil
A A A

JAKARTA - Cut Meyriska dan Roger Danuarta diketahui akan menikah pada 17 Agustus 2019. Medan, menjadi pilihan pasangan ini menggelar akad nikah.

Salah satu pengurus Masjid Nurul Huda, yang disebut menjadi lokasi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta angkat bicara.

"Saya dimintai tolong untuk mengatur semua tamu-tamu yang akan datang ke rumah Cut Meyriska," tutur Jumiran, ketua pembangunan Masjid Nurul Huda, dilansir dalam tayangan '!nsert', Selasa (8/6/2019).

Kediaman Cut Meyriska memang berada di depan masjid yang berada di Jalan Bunga Asoka, Asam Kumbang, Medan. Jumiran sendiri sudah mengenal Cut Meyriska sedari artis berusia 26 tahun itu masih kecil.

"Pada 17 Agustus Cut Meyriska akan menikah di rumah Cut Meyriska di depan Masjid Nurul Huda," ucapnya.

"Cut Meyriska itu waktu dia masih kecil itu orang tuanya beli rumah depan masjid, dari mulai kecil saya kenal Cut Meyriska dari mulai SD sampai SMP sudah kenal Cut Meyriska. Setelah lulus SMP dia berangkat ke Jakarta," tukas Jumari.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...