Seorang pasien berstatus dalam pengawasan (PD) berinisial M (60), warga sebuah desa di Kabupaten Aceh Barat, meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Pasien perempuan ini meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis sejak awal Juli lalu, setelah dirujuk dari RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat pada Jumat (3/7) sore jelang petang.

Setelah Siap

Cut Meyriska dan Roger Danuarta Ingin Tinggal Berdua

FOTO | Dyah Paramita SaraswatiCut Meyriska dan Roger Danuarta
A A A

JAKARTA - Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini telah resmi menikah. Meski masih tinggal bersama orang tua, namun mereka mengungkapkan keinginannya untuk tinggal berdua saat sudah siap.

Saat ini, keduanya masih ingin belajar lebih lanjut bagaimana menjalani bahtera rumah tangga sebagai sepasang suami-istri dari orang tua mereka.

"Pastinya. Pastinya ingin tinggal berdua. Tapi kan sekarang kami masih belajar. Tapi aku kan belum sempat belajar, belajar ikut kajian bagaimana harusnya memperlakukan suami," tutur Cut Meyriska ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2019).

Memiliki rencana untuk segera mempunyai momongan, Cut Meyriska pun menargetkan untuk sudah tinggal berdua saat dirinya telah hamil.

"Jadi masih menclang-menclong ke rumah Roger, terus ke (rumah) aku. Tapi nanti kami akan tinggal berdua penginnya, apalagi kalau udah hamil harus berdua," jelasnya lagi.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menikah pada 17 Agustus 2019 di Medan, Sumatera Utara. Hari ini keduanya menggelar pesta resepsi pernikahan di Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...