Keluarga mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dikabarkan positif COVID-19 setelah dilakukan uji swab dengan metode RT PCR, Rabu (5/8/2020). Informasi ini diperoleh dari postingan akun Facebook Irwandi TeungkuAgam Yusuf tiga jam yang lalu, postigan ini sudah dibagikan sebanyak 46 kali saat dilihat oleh tim redaksi acehimage.com dengan puluhan komentar. Namun, direktur RSUDZA Azharuddin yang dikonfirmasi oleh acehimage.com via pesan WhatsApp mengatakan hasil swab keluarga mantan Gubernur Aceh ini baru keluar sore nanti. "Nanti sore mungkin baru akan keluar hasilnya,"kata Azharuddin.

Viral!

Cuplikan Video Evaluasi Kapolda Aceh kepada Jajaran Direktorat Narkoba

SCREENSHOTKapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil
A A A

BANDA ACEH - Cuplikan Video Kapolda Aceh memberikan arahan kepada jajaran personel direktorat Polda Aceh menjadi viral. Kegiatan tersebut diikuti oleh pejabat utama Polda Aceh dan 147 personel direktorat Narkoba Polda Aceh.

Didalam cuplikan tayangan video yang berdurasi 1 menit 40 detik tersebut, nampak ekspresi wajah Kapolda Aceh tajam dalam memberikan atensi kepada jajarannya untuk menyelamatkan jiwa-jiwa masyarakat Aceh dari narkoba.

Kapolda menyampaikan harapannya kepada jajarannya untuk perang melawan narkoba dengan segala upaya dan bersungguh-sungguh.

"Aceh terlalu hebat dan indah jika dirusak oleh narkoba," ucap Kapolda Aceh didalam video tersebut

Disamping itu juga, Kapolda menyampaikan kecintaan beliau terhadap Aceh yang sangat dalam ditandai dengan ucapannya.

"Saya jatuh cinta dengan Aceh, maka saya ingin bekerja dengan sebaik-baiknya," ujar Kapolda.

Didalam laporan evaluasi Direktur Narkoba Polda Aceh, jajaran Polda Aceh telah berhasil mengungkap kasus narkoba dengan barang bukti yang telah diamankan hingga juli 2020 sejajaran dengan jumlah sabu seberat 50,8 KG dan ladang ganja seluas 42 Hektar yang nantinya akan terus ditingkatkan secara masif.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...