Jese Rodriguez:

Cuma Madrid yang Bisa Balikan Situasi, Barcelona Tidak

FOTO | REUTERSJese Rodriguez tidak yakin jika Barcelona bisa mengejar ketinggalan empat gol ke gawang Paris Saint-Germain (PSG). Comeback seperti itu cuma bisa dilakukan Real Madrid.
A A A

JAKARTA - Jese Rodriguez tidak yakin jika Barcelona bisa mengejar ketinggalan empat gol ke gawang Paris Saint-Germain (PSG). Comeback seperti itu cuma bisa dilakukan Real Madrid.

Barcelona terancam tersisih dari Liga Champions setelah tumbang 0-4 di markas PSG dalam leg pertama 16 besar. Tim besutan Luis Enrique harus mampu mencetak lima gol tanpa kebobolan jika ingin melaju ke perempatfinal dalam waktu 90 menit.

Misi El Barca memang sangat berat, tapi mereka akan mendapat dukungan dari puluhan ribu suporter di Nou Camp pada leg kedua. Sejauh ini Enrique dan Lucas Digne juga sudah menyatakan keyakinannya bisa balikan situasi.

Menurut pemain Las Palmas, Jese, hal tersebut tidak akan mungkin bisa dilakukan Barca. Mantan pemain PSG itu menganggap cuma Real Madrid yang ahli dalam membalikan keadaan.

"Apakah Barca bisa bangkit dan membalikkan situasi melawan PSG? Jujur, saya tak bisa meyakini itu," ungkap Jese seperti dilansir Marca.

"Hal seperti itu biasanya cuma mampu dilakukan oleh Madrid. Barca memang punya skuat yang hebat, tapi melakukan keajaiban macam itu sungguh sulit," lanjut pemain yang tengah dipinjamkan oleh PSG itu.

Laga leg kedua Barca vs PSG akan berlangsung pada 9 Maret. Klub Catalan tersebut punya modal bagus dengan selalu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir pasca 'pembantaian' di Paris.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...