Tes Urine

Cucu Konglomerat Positif Pakai Kokain

FOTO | ISTIMEWA Richard Muljadi
A A A

JAKARTA - Polisi langsung melakukan tes urine pasca-menangkap RAM alias Richard Muljadi, yang kedapatan mengisap narkotika jenis kokain, di dalam toilet sebuah restoran, di Pasifik Place, SCBD, Jakarta Selatan, dini hari tadi. Hasilnya, urine yang bersangkutan positif mengandung kokain dan benzo.

"Urinenya positif pakai kokain sama benzo," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono kepada Beritasatu.com, Rabu (22/8).

Diketahui, tersangka Richard yang disebut-sebut merupakan cucu dari seorang konglomerat Kartini Muljadi itu ditangkap oleh Kombes Pol Herry Heryawan yang kebetulan sedang berkunjung ke restoran itu bersama rekan-rekannya.

"Jadi awalnya tersangka menerima barang itu dari orang tidak dikenal atas suruhan ML (DPO) sebagai hadiah, karena tersangka mau menikah. Tersangka masuk ke dalam toilet hendak menggunakan barang itu, kemudian ditangkap," ungkapnya.

Pada saat penangkapan, polisi menyita satu handphone Iphone X warna hitam yang pada layarnya terdapat serbuk putih diduga kokain sisa pakai dan satu lembar uang kertas 5 Dollar Australia.

Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...