Bukan ke MU,

Cristiano Ronaldo Dilaporkan Akan ke Chelsea

FOTO | ISTIMEWASelebrasi Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang Sevilla di Santiago Bernabeau, SAbtu, 9 Desember 2017.
A A A
Chelsea butuh beberapa penyerang handal dan jika Manchester United tidak suka Ronaldo, tidak mungkin dia ke Liverpool atau Manchester City karena kedua klub itu adalah rival utama,

LONDON - Cristiano Ronaldo sedang mempertimbangkan membuat keputusan sensasional kembali ke Premier League. Klub yang dituju dikabarkan bukan Manchester United melainkan Chelsea.

Bintang Real Madrid itu merasa tidak bahagia tinggal di Spanyol setelah pengadilan menuduh dia melakukan kecurangan pajak sebesar £13.1 juta. Tetapi dengan pindahnya Alexis Sanchez ke Manchester United, maka terbuka peluang bagi mesin pencetak gol adal Portugal itu kembali ke Old Ttafford.

Tetapi menurut The Sun, Ronaldo (32), sepertinya akan pindah ke Stamford Bridge musim ini.

Ronaldo gagal menunjukkan prestasi di musim ini, apalagi ketika Madrid dihadang oleh Barcelona di La Liga.

Peraih lima penghargaan Ballon d'Or itu juga tidak terlalu senang dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang tidak kunjung menaikkan gajinya seperti yang dijanjikan saat memenangkan Liga Champions pada 2017.

Sementara itu, bos Stamford Bridge cemas pemain andalannya, Eden Hazard akan hengkang musim ini ke Real Madrid atau Paris Saint-Germain (PSG).

Chelsea sepertinya tak keberatan melepas bintang sepakbola Belgia itu, tetapi dengan jaminan Ronaldo harus pindah ke Chelsea.

Sebuah sumber mengatakan, "Ronaldo ke Chelsea akan menjadi sebuah kesepakatan yang luar biasa."

"Chelsea butuh beberapa penyerang handal dan jika Manchester United tidak suka Ronaldo, tidak mungkin dia ke Liverpool atau Manchester City karena kedua klub itu adalah rival utama," kata sumber.

Ronaldo ke Chelsea akan menjadi sebuah kesepakatan yang luar biasa.
Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...