Akibat tingginya curah hujan mengakibatkan dua unit rumah warga Kampung Lampahan Timur, Kecamatan Timah Gajah, Kabupaten Bener Meriah tertimbun tanah longsor, Jumat (15/1/2021). Selain itu, satu unit gudang yang berada di dekat rumah ikut tertimbun. Plt Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah, Safriadi melalui Kabid Kedaruratan, Anwar Sahdi menyampaikan, dua rumah warga yang tertimbun bagian dapurnya itu yakni rumah, Musliadi dan Muklis yang merupakan Reje Kampung Setempat.

CPNS di Aceh Selatan Terima SK

MUHAMMAD ILHAMPenyerahan SK CPNS
A A A

ACEH SELATAN - Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan menyerahkan SK CPNS kepada 65 orang peserta yang lulus tahap seleksi CPNS formasi tahun 2019,  bertepat di halaman Kantor Bupati Aceh Selatan, Selasa (12/1/2021).

Bupati Aceh Selatan Tgk Amran meminta kepada penerima SK jalankan amanah dan tugas serta bertanggung jawab dan sacara profesional sebagai dokter, tenaga medis, tenaga teknis.

"Kami mengingatkan setiap CPNS untuk selalu menjaga kesehatan dengan tetap berperilaku hidup bersih dan sehat serta menjaga jarak (Physical Distancing) serta tidak berpergian keluar daerah jika tidak mendesak,"kata Bupati Aceh Selatan Tgk Amran.

"Kami juga mengucapkan selamat telah menerima SK pengangkatan CPNS Formasi 2019," tambahnya.

Dari 65 orang CPNS yang dinyatakan lulus tahap seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS formasi tahun 2019 tersebut terdiri dari tenaga guru 56 orang tenaga kesehatan 6 orang dan tenaga teknis 3 orang, yang tersebar di seluruh wilayah Aceh Selatan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...