DPR Aceh semakin gerah melihat kinerja Sekda Aceh dr Taqwallah yang dinilai semakin kacau. Dimana Sekda yang juga Ketua TAPA selama ini tidak mampu berkomunikasi baik dengan lembaga legislatif. Pernyataan ini disampaikan oleh Anggota DPR Aceh Sulaiman SE kepada wartawan, Sabtu (26/9/2020) malam.

Coutinho Resmi Kembali ke Barcelona

AFPPhilippe Coutinho
A A A

JAKARTA - Philippe Coutinho resmi kembali ke Barcelona usai menjalani masa peminjaman fantastis di Bayern Munchen.

Kepastian masa depan Coutinho diumumkan langsung situs resmi Bayern Munchen.

"Kami ingin berterima kasih banyak kepada Philippe Coutinho. Dengan kreativitas dan tekniknya yang luar biasa, dia telah menghidupkan kembali permainan kami musim ini dengan meraih treble," kata CEO Karl-Heinz Rummenigge.

Coutinho gabung Bayern dengan status pemain pinjaman dari Barcelona pada Agustus lalu. Masa baktinya berakhir dan terpaksa dikembalikan ke tim Catalan.

Playmaker asal Brasil itu menutup masa baktinya di Bayern dengan gelar Liga Champions di Lisbon, Portugal.

Die Roten mengunci trofi juara usai mengalahkan Paris Saint-Germain 1-0 lewat gol semata wayang Kingsley Coman.

Drama Coutinho dan Barcelona sempat terjadi di perempat final Liga Champions. Gelandang serang 28 tahun itu mengemas dua gol kemenangan telak Bayern 8-2 atas Barca.

Kembalinya Coutinho ke Barcelona tak lantas membuat masa depannya jelas. Namanya santer dikabarkan masuk daftar incaran Arsenal musim depan.

Coutinho jauh-jauh hari dikabarkan tak mau lagi kembali ke Barcelona lantaran sempat menjadi pemain 'buangan'. Nasib Coutinho akan ditentukan dalam waktu dekat sebelum La Liga bergulir pada pertengahan September.

Sumber:CNN Indonesia
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...