Komisi IV DPRK Banda Aceh melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas Kesehatan dan para kepala Pukesmas di Kota tersebut. Pertemuan ini membahas penanganan COVID-19 yang terus merambah di ibu Kota Provinsi Aceh. Ketua Komisi IV DPRK Banda Aceh Tati Meutia Asmara mengharapkan untuk daerah tersebut agar dilakukan pengadaan alat tes uji swab oleh Pemerimntah setempat. "Turut juga bertemu dengan direktur RSUD Meuraxa, dari pertemuan itu sangat banyak menemukan permasalahan baru, yaitu claster-claster baru yang terbentuk di Kota Banda Aceh," kata Tati Meutia Asmara kepada wartawan usai pertemuan dengan mitra kerja,Kamis (6/8/2020).

Raditya Dika Berduka

Cosmas Batubara Meninggal

FOTO | DETIK.COM Raditya Dika
A A A

JAKARTA- Mantan Menteri Tenaga Kerja era Presiden ke-2 RI Soeharto, Cosmas Batubara, meninggal dunia kemarin. Komika dan aktor Raditya Dika turut berduka kehilangan sosoknya.

Suami Anissa Aziza itu membagikan kenangan bersama Cosmas Batubara. Ketika dirinya menikah, Cosmas terlibat dalam acara tersebut.

Dalam foto yang diunggah, terlihat Raditya Dika dan Anissa Aziza berhadapan dengan Cosmas Batubara di atas panggung. Lalu, mereka dikalungkan sebuah kain oleh Cosmas.

"RIP Opung Cosmas Batubara," tulisnya dalam caption foto tersebut.

Warganet pun ramai memberikan belasungkawa kepada Raditya Dika yang telah kehilangan kakeknya. Mereka baru tahu ternyata Cosmas Batubara kakek dari Radit.

"Turut berduka ya bang," komen akun @dody**tiawan.

"Oh direksi komisaris nya PT. Catur sentosa adiparna, itu opungnya bang raditya," timpal @aprilia**hmed.

Berdasarkan informasi yang diterima detikcom dari pihak keluarga, Cosmas Batubara meninggal dunia sekitar pukul 03.27 WIB, Kamis (8/8/2019). Cosmas menghembuskan nafas terakhirnya di RSCM Kencana.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...